Rechercher dans ce blog

Minggu, 17 September 2023

Topik 'FINALE DAY WITH LALISA' Trending di Twitter, Soroti Tangisan Lisa BLACKPINK di Konser BORN PINK - Kpop Chart - Kpop Chart

KPOPCHART.NET - Pada konser BORN PINK Finale BLACKPINK di Seoul, tersebar video yang memperlihatkan Lisa BLACKPINK sedang menangis.

Lisa BLACKPINK terlihat tersentuh hatinya dan menangis saat melihat tulisan penggemar di konser BORN PINK Finale di Seoul, sehingga membuat netizen meninggalkan ucapan perpisahan dan kata-kata semangat untuknya.

Kata-kata semangat dan ucapan perpisahan yang dilontarkan penggemar BLACKPINK (BLINK) mungkin ada hubungannya dengan isu perpanjangan kontrak Lisa dengan YG Entertainment.

Baca Juga: Kameramen Sampai Terjungkal Saat Merekam Lisa BLACKPINK di Konser Finale BORN PINK, Netizen: Ikutan Meleyot...

Setelah setahun kunjungi berbagai kota di seluruh dunia, akhirnya BLACKPINK kembali ke Korea Selatan untuk menghibur para BLINK Korea.

Pada hari Sabtu dan Minggu, 16 dan 17 September 2023, Jennie, Rose, Jisoo, dan Lisa BLACKPINK telah sukses menggelar konser terakhir mereka dalam rangkain tour dunia BORN PINK.

Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo BLACKPINK telah menampilkan penampilan maksimal ditambah dengan visual sempurna yang membuat para BLINK Korea terpukau.

Baca Juga: Jika Lisa BLACKPINK Benar Tinggalkan YG OP Bagikan 4 Hal yang Mungkin Terjadi, Netizen: Baca 1 Smp 3 Sedih....

Selain itu, para anggota BLACKPINK juga telah menunjukan momen-momen kebersamaan yang tak akan terlupakan oleh para BLINK.

Salah satu momen tersebut adalah saat Lisa BLACKPINK menangis setelah melihat salah satu tulisan dari penonton BORN PINK Finale.

Dikutip dari akun Twitter salah satu fanbase Lisa BLACKPINK @LaliceUpdates yang postingannya diunggah pada 17 September 2023, tangisan Lisa itu terlihat pada saat BLACKPINK menyanyikan lagu "As If It's Your Last".

Baca Juga: Menurut Orang Dekat, Lisa BLACKPINK Diduga Perbaharui Kontrak Label Besar Luar Negeri, Netizen: Tidak Sabar...

Hal itu membuat para penggemar terharu dan meninggalkan komentar yang bertujuan untuk menyemangati Lisa BLACKPINK.

Terharunya para penggemar Lisa BLACKPINK mungkin berkaitan dengan belum terkonfirmasinya perpanjangan kontrak perempuan tersebut dengan YG Entertainment.

Adblock test (Why?)


Topik 'FINALE DAY WITH LALISA' Trending di Twitter, Soroti Tangisan Lisa BLACKPINK di Konser BORN PINK - Kpop Chart - Kpop Chart
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...