Rechercher dans ce blog

Minggu, 17 September 2023

Serial Terseram Akhirnya Lanjut ke Musim Ketiga - detikHot

Jakarta -

FROM telah menjadi salah satu hit horor baru terpanas di televisi sejak ditayangkan perdana tahun lalu. Rotten Tomatoes pun memberikan rating 96% fresh dengan review berisikan pujian kisah misteri layaknya karya-karya Stephen King.

Tak hanya itu saja, serial ini juga dinominasikan dalam ajang Saturn Award pada akhir tahun lalu, salah satunya Best Horor Television Series.

Kini serial itu akan dilanjutkan pada musim ketiganya yang direncanakan tayang pada 2024. Hal ini diungkapkan oleh bos MGM+, Michael Wright.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Dua musim perdana FROM telah berhasil mendapatkan hati para penonton dan respons yang baik. Kami tak sabar untuk melihat fans menyaksikan musim ketiga yang penuh dengan kejutan dan teror," tuturnya.

Para netizen memanb memberikan review positif tentang betapa menyeramkannya FROM. Serial horor fiksi ilmiah yang menceritakan tentang keadaan sebuah kota yang berisikan makhluk aneh.

Begitu seseorang kebetulan memasuki kota itu, mereka segera menyadari bahwa mereka tidak dapat pergi dan terjebak dalam pertempuran untuk bertahan hidup saat mereka mencari jalan keluar, sambil melawan makhluk nokturnal yang menakutkan yang hidup di hutan sekitarnya dan rahasia menyeramkan itu tersembunyi di kota.

Sudah tayang dua musim, FROM dibintangi oleh Harold Perrineau, Eion Bailey, Catalina Sandino Moreno dan David Alpay. Serial ini pun jadi perbincangan ramai para netizen.

"Ini serial paling seram yang pernah ku saksikan. Ini sangat bagus," tulis netizen.

"Bro, gw gemetaran ini. Aku bahkan masih takut banget buat tidur. Kenapa gw malah nonton FROM sebelum tidur?" tulis lainnya.

"Baru nonton dua episode FROM. Kayaknya gak bakalan bisa tidur," tulis netizen lain.

Musim kedua acara tersebut tayang perdana pada bulan April, telah memikat penggemar dengan plot misteriusnya tetapi juga membuat mereka takut karena tema supernatural.

Pada musim ini, kebenaran tersembunyi tentang sifat dan asal muasal kota yang menakutkan itu perlahan terungkap, sementara kehidupan penduduk kota semakin kacau dengan kedatangan pendatang baru yang lebih misterius.

Simak Video "Aktor Russell Brand Dituding Lakukan Pelecehan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/tia)

Adblock test (Why?)


Serial Terseram Akhirnya Lanjut ke Musim Ketiga - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...