Rechercher dans ce blog

Kamis, 07 September 2023

Dapat Rumah Mewah, Aldi Taher Banjir Kiriman Barang - detikHot

Jakarta -

Aldi Taher belum lama ini ketiban berkah. Ia mendapat rumah mewah dari seorang pengusaha.

Setelahnya, Aldi Taher kebanjiran kiriman barang. Mulai dari Jessica Iskandar yang memberi ranjang tempat tidur untuk rumah baru sang artis.

"Masya Allah Alhamdulillah beneran loh udah sampe ranjang dari sahabatku @inijedar di depan rumahnya. Alhamdulillah ya bun @salsabilih06 jd ga kosong2 amat isi rumahmu," tulis Aldi di Instagram.

Lalu Aldi Taher tiba-tiba mendapat pesan dari pengusaha lain. Ia kaget mau dikirim furniture dan sepatu ke rumahnya.

"Masya Allah ini gw belum pernah ketemu sama beliau, tiba tiba waktu itu mau kirimin gue sepatu dari Amerika.. tiba2 juga barusan dia wa gw bilang gini (furniture)," tulisnya.

Aldi Taher juga mengaku mendapat sofa dari pengusaha. Ia lalu mencolek Raffi Ahmad untuk membantu mengisi perabotan rumahnya.

"Finally sofa. Alhamdulillah ya Allah, istriku happy. Makasih teman2. Brotherku @raffinagita1717 aku di endorse sofa," tulisnya.

Sekadar diketahui Aldi Taher dapat rumah mewah bukan tanpa alasan. Sebab Aldi Taher karena dia dinilai menginspirasi.

Ardhan Leemy, seorang pebisnis properti, memberikan hadiah rumah tersebut buat Aldi Taher. Dia merasa terharu dengan bagaimana Aldi Taher memperlakukan sang ibunda.

"Aku sangat terharu setiap melihat video Aldi Taher memperlakukan ibunya dengan begitu sangat baik, memuliakan ibunya, dan ini patut di contoh semua orang," ujar Ardhan Leemy.

"Akan banyak berkah dan kesuksesan yang akan di dapat, caranya Aldi Taher itulah kisah sama aku lakukan terhadap ibu aku," sambungnya.

Karena cara Aldi Taher memuliakan ibundanya itu membuat Ardhan Leemy memberikan rumah mewah. Rumah itu ada di bilangan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Aldi memang terbilang menjadi anak yang patuh. Ia mendisiplinkan diri untuk meminta restu dengan mencium tangan dan kaki ibunya sebelum beraktivitas.

"Bagi aku, ibu adalah orang pertama yang harus aku muliakan, karena perjuangan dan pengorbanan yang beliau lakukan buat aku dan saudaraku," ujar Aldi Taher.

"Begitu juga Allah memerintahkan kita untuk orang pertama sampai urutan ketiga yang harus dimuliakan adalah ibu, urutan berikutnya baru untuk ayah, begitu Allah sangat memuliakan seorang ibu," tukasnya.

Simak Video "Namanya Dicoret KPU DKI Jakarta, Aldi Taher: Syukur Alhamdulillah"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/wes)

Adblock test (Why?)


Dapat Rumah Mewah, Aldi Taher Banjir Kiriman Barang - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua - HaiBunda

[unable to retrieve full-text content] Alasan Tengku Dewi Putri Undang Andrew Andika saat Akikah Anak Kedua    HaiBunda Tengku Dewi Soal ...