Rechercher dans ce blog

Minggu, 27 Agustus 2023

The Actors Tundukkan The Prediksi di Pertandingan Voli, Wendi Cagur Jadi Avatar - detikHot

Jakarta -

The Prediksi melawan The Actors dalam ajang Bahkan Voli yang digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading Jakarta Utara pada Sabtu 26 Agustus 2023 malam. Pertandingan ditutup dengan kemenangan dari The Actors.

The Prediksi memainkan para personelnya, seperti Andre Taulany, Stevie Item, Wendi Cagur, Ferry Maryadi, Tora Sudiro, Omesh, Vincent Rompies, Desta, Gading Martin, Ronald Surapraja, Soleh Solihun, Surya Insomnia, dan Imam Darto. Sebagai libero Ronald Surapraja memakai jersey putih sedangkan pemain lainnya memakai Jersey serba hitam dengan motif best club motor serta logo The Prediksi di punggung.

Permainan semakin meriah dengan teriakan yel-yel dari penonton. Sejumlah panggilan kepada anggota The Prediksi terus digaungkan para fans geng motor yang diketuai oleh Andre Taulany tersebut.

"Prediksi.... Jaya.... Jaya.... Prediksi, Prediksi. Botuna.... Papa Gempi...," itulah yang diteriakan oleh para penggemar mereka dari tribun.

Semua julukan lain para anggota The Prediksi terus diteriakkan oleh penggemar mereka.

Di sisi lain, sosok yang paling nyentrik di lapangan adalah Wendi Cagur yang bergaya seperti Ang, dalam film Avatar The Legend Of Ang. Terlebih ketika Wendi mendapat poin, ia melakukan selebrasi dengan gerakan jurus pengendali elemen dalam kartun Avatar The Legend Of Ang.

The Prediksi Vs The Actors.Anggota The Prediksi, terlihat Wendi bergaya seperti Avatar. Foto: Febri/detikHOT

Kepala gundul Wendi juga terlihat memakai kinesiology seperti tanda panah layaknya Avatar. Tingkah Wendi juga banyak mengundang tawa penonton.

Sedangkan The Actors memainkan personelnya, seperti Vino G Bastian, Lukman Sardi, Tanta Ginting, Brian Domani, Derby Romero, Ricky Harun, Aryo Bayu, Dennis Adiswara, Dwi Sasono, Marcel Darwin, Baskara Mahendra, dan Iko Uwais. Posisi libero dipercayakan kepada Ricky Harun dan Edo Borne.

The Actors terlihat memakai jersey putih dengan motif tuxedo. Berbeda dari jersey The Prediksi, jersey The Actors lengkap dengan nomor dan nama para personelnya.

Pada pertandingan voli ini ada saja hal lucu yang mengundang tawa dilakukan oleh kedua kubu selebriti Ibu Kota itu. Awal pertandingan beberapa pukulan servis juga sempat gagal mendarat bahkan keluar. Namun lama kelamaan permainan terlihat menarik, dua kubu mulai sabar mengejar poin dan saling membalas pada setiap setnya.

Aktor laga Iko Uwais juga terlihat kerap melakukan servis maut, sehingga membuat geng motor The Prediksi kelabakan menerima bola. Tak mau kalah kubu The Prediksi turut memiliki servis maut dari Gading Marten.

Pada akhirnya The Actors memenangkan pertandingan tersebut. The Prediksi ikhlas menerima kekalahan dengan skor 3-2.

Simak Video "Penampilan Kocak Geng Motor 'The Prediksi' di Soundrenaline 2022"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

Adblock test (Why?)


The Actors Tundukkan The Prediksi di Pertandingan Voli, Wendi Cagur Jadi Avatar - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...