Rechercher dans ce blog

Sabtu, 26 Agustus 2023

Junghwa EXID Lakukan Adegan Seks di Mask Girl, Lepas Image Idola K-Pop - detikHot

Jakarta -

Salah satu member EXID, Junghwa, memulai karier aktingnya lewat One the Woman (2021). Sejak itu hingga saat ini, dia sudah terlibat dalam beberapa proyek drama Korea. Yang terbaru adalah Mask Girl yang merupakan produksi original Netflix.

(Artikel ini mungkin mengandung spoiler)

Mask GirlMask Girl Foto: dok. Netflix

Junghwa memerankan karakter bernama Lee Ahreum di Mask Girl. Penampilannya di dua episode pertama terbilang sangat berani lantaran di situ Junghwa sebagai karakter Lee Ahreum melakukan adegan seks dengan lawan mainnya, Daniel Choi.

Adegan tersebut singkat, namun menjadi kunci buat perjalanan cerita di awal Mask Girl. Lee Ahreum dikisahkan menjalin hubungan terlarang dengan Park Gi Hun yang diperankan oleh Daniel Choi.

Awalnya Ahreum terlihat seperti pegawai kantoran yang penampilannya memberi kontras antara dirinya dengan sosok Kim Mo Mi. Namun dalam perjalanan cerita ternyata dia menyimpan sebuah rahasia. Kim Mo Mi memergoki Ahreum sedang bercinta dengan Daniel Choi di ruang rapat.

Keputusan Junghwa mengambil peran di Mask Girl terbilang amat berani. Terlebih sebagai maknae di grup EXID, image Junghwa identik dengan sosok yang polos dan imut. Namun di usianya yang semakin dewasa dan kariernya yang menginjak tahun ke-11, Junghwa melangkah percaya diri sebagai aktris dengan melakukan adegan vulgar.

Mask Girl sendiri merupakan drama Korea arahan sutradara dan penulis naskah Kim Young Hoon. Drakor ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama karangan Mae Mi. Diproduksi sebanyak 7 episode, Mask Girl sudah bisa disaksikan sejak 18 Agustus 2023.

Kim Yong Hoon mendeskripsikan karakter-karakter yang ditulisnya dalam Mask Girl sebagai gambaran dari para individu yang terluka dan termarjinalkan. Lalu mereka semua terikat dalam sebuah misteri pembunuhan. Ada batasan kabur antara baik dan jahat dalam narasi yang ambigu yang dia ciptakan untuk Mask Girl.

Ko Hyun Jung, Nana, Ahn Jae Hong tampil di Mask Girl. Yeom Hye Ran (yang dicomot dari serial The Glory) juga digaet memerankan Kim Kyung Ja.

(aay/pus)

Adblock test (Why?)


Junghwa EXID Lakukan Adegan Seks di Mask Girl, Lepas Image Idola K-Pop - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...