Rechercher dans ce blog

Jumat, 11 Agustus 2023

Syahrini Bongkar Alasan Tak Kunjung Muncul di Dunia Hiburan setelah Menikah, Banjir Cibiran Netizen: Nggak Laku Lagi! - SuaraMetro

Nama Syahrini sudah lama tidak terdengar di dunia hiburan, setelah menikah dengan Reino Barack.

Ditemui dalam sebuah acara, diunggah kembali di akun Instagram @lambe__danu, dikutip Jumat (11/8/2023), Syahrini bongkar alasannya.

Dia mengaku statusnya sebagai istri yang melatarbelakangi perubahan segala aktivitas yang dijalani akhir-akhir ini.

"Saya tuh sekarang kan saya sebagai istri, segala sesuatunya harus melakukan seizin dia, seizin suami," ucapnya.

Baca Juga:Jalan Buncit-Mampang Macet Parah, Besi Penutup Salurah Air Jeblos di Underpass Mampang Jadi Biang Kerok

Namun, menurutnya, sang suami memberikan izin kepada dirinya untuk tampil di iklan-iklan.

Hal yang berbeda untuk kembali tampil bernyanyi.

Syahrini dan Reino Barack. [Instagram]
Syahrini dan Reino Barack. (sumber: Instagram)

"Kalau hanya sekedar iklan, sekarang diizinkan, tapi kalau kembali lagi ke dunia nyanyi, belum ada izin sementara ini," ungkapnya.

Perempuan yang akrab disapa Princess itu mengaku masih ingin menikmati kehidupan sebagai pasangan suami istri terlebih dahulu.

"Mengingat saya juga baru nikah kan 3 tahun, jadi biarkan saya menjalani pernikahan itu," katanya.

Baca Juga:Logo HUT RI 78 Download Dimana? Ini Link Gratisnya

Dia juga menampik jika disebut vacuum dari dunia hiburan karena mengklaim masih menjaga silahturahmi dengan para fans dan pengikutnya di media sosial.

"Saya bukan ingin vacum, tetap saya selalu menyapa fans, menyapa foollowers di Instagram, bersilahturahmi sekarang kan gampang melalui media sosial," bebernya.

Meskipun begitu, Syahrini belum bisa memastikan kembalinya dirinya ke dunia tarik suara nantinya.

"Ke depannya belum tahu," pungkasnya.

Pernyataan Syahrini ini langsung dibanjiri cibiran dari para netizen.

Banyak yang beranggapan jika Princess sudah tidak laku lagi di dunia hiburan.

Selain itu, ada yang mempertanyakan fakta susumbar Syahrini yang mengaku dibuatkan studio rekaman pribadi oleh Reino Barack.

"Bukan nggak diijinin suami.. tapi emang nggak ada job keles, ngaku ajalah kalo udah nyungsep sedalam-dalamnya," komentar tin*******.

"Wkwkw.. Kayanya sekarang disuruh kerja di geylang deh sama pak beli yo.. Buat top up game," sindir con****************.

"Udah nggak laku lagi jadi artis namanya udah tenggelam, dia terkenal karena jargon jargon dan flexing barang barang pinjaman, bukan karena prestasinya, hebat mas ijo bisa mengangkat nama Rini yang dulunya cuma penyanyi dangdut keliling di Sindanglaya, kalau bukan karena mas ijo siapa lah dia, mungkin sampe sekarang tetep penyanyi keliling," beber rio*****.

"Katanya mau dibikinin studio rekaman sama pak RB? Mana ncess? Ayo perlihatkan pada netizen yang julid inih... Mana studio rekaman yang akan dibikinkan suami tercinta? Mana?" imbuh dar********.

"Katanya nggak laku dia min makanya menutupi nggak laku ya dengan alesan belom ada izin dari suami," ungkap jam***********.

Adblock test (Why?)


Syahrini Bongkar Alasan Tak Kunjung Muncul di Dunia Hiburan setelah Menikah, Banjir Cibiran Netizen: Nggak Laku Lagi! - SuaraMetro
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...