Rechercher dans ce blog

Jumat, 11 Agustus 2023

Rizky Billar Difitnah Dukung Oklin Fia Lewat DM, Ancam Bakal Polisikan si Pemilik Akun - Yoursay.ID

Rizky Billar baru saja mengungkapkan kejengkelannya lantaran diduga difitnah memberikan dukungan kepada selebgram Oklin Fia.

Sebagai pengingta, selebgram Oklin Fia tengah ramai diperbincangkan usai mengunggah konten jilat es krim di depan alat vital seorang pria. Aksi Oklin Fia itu dikecam banyak pihak dan sejumlah selebritis tanah air.

Di tengah panasnya kabar tersebut, beredar chat direct message (DM) Instagram dari Rizky Billar yang memberikan dukungan kepada Oklin Fia.

"Halo Oklin, semangat ya. Jangan hiraukan netizen ya cantik, semoga malasahnya cepat selesai ya Oklin," tulis Rizky Billar dalam chat yang diunggah oleh akun Instagram @oklinfia69.

Melalui story Instagram miliknya, Rizky Billar melakukan klarifikasi sekaligus membongkar bahwa chat DM tersebut merupakan rekayasa semata alias palsu.

Hal itu dibuktikan oleh Rizky Billar yang mengunggah ruang percakapan DM dengan akun tersebut yang masih kosong. Hal itu seolah membuktikan bahwa dirinya tak pernah mengirimkan pesan kepada akun @oklinfia69.

Aku fake Oklin Fia unggah dukungan dari Rizky Billar (Instagram/@oklinfia69)
Aku fake Oklin Fia unggah dukungan dari Rizky Billar (Instagram/@oklinfia69)

Rizky Billar pun menegaskan bahwa chat DM tersebut adalah hasil editan. Ia pun langsung memberikan pasal yang bisa dikenakan kepada di pemilik akun.

"Palsu," tulis Rizky Billar, dikutip pada Jumat (11/08/2023).

"Pasal 28 ayat 1 Undang-undang Nomor 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) melarang: setiap orang dengan sengaja, dan tanpa hak menyebarkan berita bohongdan menyesatkan yang mengakibatkan kerugian konsumen dalam Transaksi Elektronik," imbuhnya.

Suami Lesti Kejora itu bahwa tak segan untuk membawa hal tersebut lewat proses hukum kepada akun yang menyebarkan chat DM itu.

"Entah lu fake account atau pemilik akun sebenarnya, yang pasti gue dan tim akan proses, nyamnyam nyam ngetik sambil makan es krim," tandasnya.

Adblock test (Why?)


Rizky Billar Difitnah Dukung Oklin Fia Lewat DM, Ancam Bakal Polisikan si Pemilik Akun - Yoursay.ID
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...