Rechercher dans ce blog

Kamis, 31 Agustus 2023

Masih Harus Gunakan Kursi Roda dan Tongkat, Begini Kondisi Kesehatan Lady Nayoan Pasca Kecelakaan - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett sempat alami kecelakaan tunggal di ruas tol Cikampek KM 6 beberapa waktu lalu. Karena insiden tersebut, Lady Nayoan pun harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Setelah mendapat perawatan, Lady kini sudah bisa kembali beraktivitas lagi namun kondisinya masih belum pulih seratus persen. Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini, ibu tiga anak itu membeberkan kondisinya kini.

1. Masih Sering Nyeri

Lady mengaku hingga kini masih sering merasakan nyeri di bagian pinggul. Oleh karena itu, ia juga mengaku masih membutuhkan kursi roda dan tongkat untuk membantunya berjalan.

"Pinggulnya masih nyeri-nyeri, tetapi saya paksa terus supaya makin sehat," ungkap Lady Nayoan.

"Kalau jaraknya nggak jauh jadi sudah bisa pakai tongkat. Kalau jauh muter-muter mall masih pake kursi roda," lanjutnya.

2. Harus Jalani Terapi

Selain itu, dalam kesempatan yang sama, Rendy Kjaernett mengatakan agar kondisi sang istri bisa benar-benar pulih, terapi pun masih harus ia jalani. Rendy juga bersyukur karena untungnya juga, tak ada luka serius akibat kecelakaan itu.

"Keadaan Lady sekarang sudah membaik juga. Puji Tuhannya tidak ada luka yang serius dan dia masih butuh perawatan sama istirahat," tutup Rendy Kjaernett.

Baca juga yang ini!

Adblock test (Why?)


Masih Harus Gunakan Kursi Roda dan Tongkat, Begini Kondisi Kesehatan Lady Nayoan Pasca Kecelakaan - KapanLagi.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...