Rechercher dans ce blog

Kamis, 31 Agustus 2023

Bantah Menculik, Keluarga Ody Mulya Tuding Istri Buat Laporan Palsu - detikHot

Jakarta -

Tudingan penculikan Ody Mulya yang dibeberkan istrinya, Mirna Febryani dibantah pihak keluarga. Keluarga Ody Mulya membantah dan menyebut Mirna Febriyani telah membuat laporan palsu terkait dugaan penculikan tersebut.

"Pengakuan Mirna Febriani yang kami duga bahwa laporan palsu yang disampaikan ke pihak Polda karena terdapat keterkaitan dengan penculikan," kata Secar Piandy selaku kuasa hukum keluarga Ody Mulya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (31/8/2023).

"Jadi kami merasa, keluarga merasa mereka tidak melakukan, karena objek yang diculik mengatakan tidak diculik jadi kan pihak pelapor, dalam arti Ibu Mirna, itu telah membuat laporan palsu," sambungnya.

Euis Sartika yang dituding sebagai penculik Ody Mulya merasa nama baiknya dirugikan atas fitnah yang dilayangkan oleh Mirna Febryani.

"Nama baik saya, nama baik keluarga, itu sangat dirugikan. Dan itu kan fitnah namanya ya, tidak benar semuanya. Jadi apa yang dikatakan itu adalah bohong. Jadi mengarang, semua mengarang," ujar Euis Sartika.

Pihak keluarga Ody Mulya sebenarnya akan melaporkan hal tersebut ke Polda Metro Jaya. Namun karena bukti yang dibawa belum lengkap, laporan tersebut belum dapat dibuat.

"Dari pihak penyidik merasa lengkapi aja dulu. Kalau untuk laporan InsyaAllah memenuhi kriteria," ucap Secar Piandy.

Simak Video "Keluarga Bantah Tuduhan Culik Ody Mulya"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/tia)

Adblock test (Why?)


Bantah Menculik, Keluarga Ody Mulya Tuding Istri Buat Laporan Palsu - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...