Rechercher dans ce blog

Sabtu, 01 Juli 2023

Wow! Intip 7 Potret Kerennya Pevita Pearce Bareng Tom Cruise di Premier Mission Impossible 7 - HaiBunda

Artis cantik Pevita Pearce mendapat kesempatan untuk hadir dalam premier film Mission Impossible, Bunda. Dalam acara ini, ia pun bertemu dengan serangkaian aktor dan aktris papan atas. (Foto: Instagram: @pevpeace)

Salah satu aktor papan atas yang ditemui Pevita adalah Tom Cruise. Keduanya terlihat menawan ketika sama-sama tersenyum di depan kamera. (Foto: Instagram: @pevpeace)

Keduanya juga terlihat berbincang bersama nih, Bunda. Pevita dan Tom bahkan saling berjabat tangan. Wah, bikin iri banget, ya! (Foto: Instagram: @pevpeace)

Meski membuat banyak orang iri, tak sedikit netizen mengatakan bahwa Tom Cruise lah yang beruntung karena bertemu dengan Pevita nih, Bunda. Mereka pun berharap agar Pevita bisa beradu akting dengan sang aktor. (Foto: Instagram: @pevpeace)

"Tom Cruise beruntung banget ketemu Pevita," kata seorang netizen. "Semoga Pev bisa beradu akting sama Om Ethan Hunt. Kali saja mau bikin Jack Reacher 3," tutur yang lainnya. (Foto: Instagram: @pevpeace)

Tak hanya Tom Cruise, Pevita juga bertemu dengan aktor muda Thailand, Phuwin Tangsakyuen. Keduanya pun melakukan sesi foto bersama dengan beberapa artis lainnya. (Foto: Instagram: @pevpeace)

Pevita juga bertemu dengan Kimbab Family, yakni Mama Gina dan Appa Jay, Bunda. Ketiganya terlihat berpose sambil menggenggam secarik kertas. (Foto: Instagram: @pevpeace)

Adblock test (Why?)


Wow! Intip 7 Potret Kerennya Pevita Pearce Bareng Tom Cruise di Premier Mission Impossible 7 - HaiBunda
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...