Rechercher dans ce blog

Sabtu, 01 Juli 2023

Adzam Kejang hingga Mulut Berbusa Nathalie Holscher Sedih & Geram Lihat Reaksi Sule - HaiBunda

Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Nathalie Holscher. Wanita 30 tahun ini mengabarkan bahwa sang anak, Adzam Adriansyah Sutisna, mengalami kejang hingga mulut berbusa, Bunda.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Nathalie pada laman Instagam-nya. Kala itu, Nathalie mengunggah foto bersama sang anak yang terbaring di atas ranjang rumah sakit.

"Ya Allah. Hancur hati aku ya Allah baru pertama lihat anak panas tinggi tadi di rumah tiba-tiba mata naik ke atas, bibir keluar busa. Aku langsung bawa ke RS. Hancur hati Ibu, Nak. Gak tahu rasanya kayak gimana tadi," kata Nathalie dikutip akun @nathalieholshcer pada Sabtu (1/7/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT


Pada video lainnya, Nathalie juga terlihat menangis seraya menemani sang anak yang tengah tertidur. Ia pun berjanji akan menjadi Bunda yang baik untuk sang anak.

"YA ALLAH CEPAT SEMBUH YA NAK, HANCUR HATI BUNDA TADI LIHAT ADZAM BEGITU. BUNDA JANJI BUNDA AKAN JADI IBU YANG TERBAIK BUAT ADZAM," tulisnya dengan menyisipkan emoticon menangis.

Nathalie kecewa dengan Sule

Pihak Nathalie Holscher pun mengabari Sule bahwa Adzam mengalami kejang dan masuk rumah sakit, Bunda. Nathalie pun merasa kecewa dengan respons Sule ketika mendengar kondisi sang anak.

Nathalie mengunggah sebuah gambar tangkapan layar dari percakapan pihaknya dengan Sule. Tidak bergegas ke rumah sakit, Sule justru memilih untuk mendahulukan mengerjakan endorse.

"Oh ok Ti mandi dulu gue. Ti kabarin no kamarnya ya. Tar gue ngerjain dulu endorse. Abis Jumatan paling gue ke RS," tulis seseorang yang diyakini sebagai Sule itu.

Melihat hal ini, Nathalie Holsecher pun naik pitam, Bunda. Ia mengungkap bahwa sikapnya ini tidak patut untuk dicontoh oleh para Ayah lainnya.

"Astagfirullah!! Ngerjain endorse dulu dan habis Jumatan (perasaan gak pernah tuh lihat dia Jumatan selama bareng-bareng)," tulis Nathalie.

"Tidak patut dicontoh ya para bapak-bapak di luar sana. Jangan pernah semasa bodo itu sama anak. Kasih sayang bukan CUMA MATERI," sambungnya.

Kondisi terkini Adzam

Nathalie Holscher terus meng-update kondisi terkini sang anak, Bunda. Pada beberapa video, Adzam sudah terlihat bisa berlari dan bermain bersama.

Meski begitu, nyatanya kondisi Adzam belum stabil. Suhu tubuh Adzam masih suka naik dan turun.

"Suhu masih naik turun," kata Nathalie.

Pada video lainnya, Adzam terlihat masih malas-malasan untuk menyantap makanannya. Meski begitu, Nathalie terus menemani sang anak.

Sebelumnya, Sule dan Nathalie Holscher sempat memperlihatkan hubungan baik di antara keduanya. Misalnya saja ketika Nathalie dan Adzam berkunjung ke rumah Sule.

Simak kisah lengkapnya pada laman berikutnya ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Adblock test (Why?)


Adzam Kejang hingga Mulut Berbusa, Nathalie Holscher Sedih & Geram Lihat Reaksi Sule - HaiBunda
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosok Pemilik Hotel Mewah yang Jadi Tempat Bruno Mars Menginap Selama di Jakarta - InsertLive

[unable to retrieve full-text content] Sosok Pemilik Hotel Mewah yang Jadi Tempat Bruno Mars Menginap Selama di Jakarta    InsertLive 7 H...