Rechercher dans ce blog

Minggu, 30 Juli 2023

Proses Pemakaman Coco Lee Dimulai Hari Ini - detikHot

Jakarta -

Proses pemakaman diva Hong Kong Coco Lee akan dimulai pada hari ini, Senin (31/7/2023). Coco Lee meninggal awal Juli lalu setelah mengalami koma usai upaya bunuh diri.

Pemakaman Coco Lee akan digelar oleh keluarga selama dua hari di Hong Kong. Proses pertama berlangsung hari ini dan akan dilanjutkan pada Selasa (1/8/2023).

Banyak rumor tak sedap yang beredar menjelang proses pemakaman ini. Salah satunya dipicu karena tidak munculnya nama suami Coco Lee, Bruce Rockowitz dalam deretan orang-orang yang akan membawa keranda dan mengantarkan Coco Lee ke peristirahatan terakhirnya.

Coco Lee dan Bruce Rockowitz sudah menikah selama 12 tahun namun hubungan mereka memang naik-turun di akhir hidup sang diva. Coco Lee berusia 48 tahun ketika kabar meninggalnya diberitahukan pihak keluarga pada 5 Juli 2023.

Para pallbearer (pembawa keranda) dilakukan oleh keluarga dan kerabat terdekat Coco Lee. Ada delapan orang yang namanya sudah dikeluarkan untuk melakukan tugas ini, seperti dikutip dari The Strait Times. Mereka adalah Billy Ho (ipar Coco Lee), Yao Chien (penulis lirik kenamaan Hong Kong), Jenny Tzeng (penyanyi), Jonathan Serbin (ko-presiden Warner Music Asia), Luly Pang (sahabat), Yang Yang (host TV kenamaan), Grace Lee (teman SMA), dan Colleen Yu Fung (teman dekat).

Absennya nama Bruce Rockowitz membuat banyak orang berspekulasi. Terlebih ini bukan pertama kalinya keluarga Coco Lee tidak menyertakan pebisnis asal Kanada itu dalam deretan prosesi jelang pemakaman penyanyi terkenal Hong Kong tersebut.

Sebelumnya, nama Bruce Rockowitz juga tidak disebutkan dalam obituari yang dirilis keluarga pada surat kabar Hong Kong. Artikel itu hanya menyebut beberapa nama termasuk saudari Coco Lee yakni Nancy dan Carol. Bahkan nama suami Carol pun disebutkan dalam artikel tersebut.

Sementara ketika Bruce Rockowitz mengeluarkan obituari, dia menyebut kedua anak perempuannya dari pernikahan sebelum dengan Coco Lee yang bernama Rachel dan Sarah. Nancy dan Carol pun disebutkan Bruce dalam tulisannya.

Menyoal ketidakmunculan nama Bruce Rockowitz dalam deretan pembawa keranda masih menyisakan pertanyaan. Namun pihak keluarga Coco Lee meminta agar masyarakat menghormati keputusan itu dan tidak mengusik atau mencari tahu lebih lanjut mengenai hal tersebut.

---

Jika Anda memiliki pemikiran bunuh diri, jangan ragu untuk segera hubungi psikolog dan psikiater terdekat. Kunjungi laman https://ift.tt/XWLKhof sebagai laman yang didedikasikan untuk mencari layanan kesehatan mental terdekat. Laman pertolongan pertama bagi orang dengan pemikiran bunuh diri juga dapat dibaca di www.intothelightid.org/tolong.

Saksikan Live DetikPagi:

Saksikan juga Sudut Pandang: Mencari Solusi Atasi Kisruh Zonasi

[Gambas:Video 20detik]

(aay/pus)

Adblock test (Why?)


Proses Pemakaman Coco Lee Dimulai Hari Ini - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...