Rechercher dans ce blog

Minggu, 30 Juli 2023

Melly Goeslaw 2 Tahun Tak Dapat Job Usai Putuskan Berhijab - detikHot

Jakarta -

Musisi Melly Goeslaw bercerita mengenai pengalamannya setelah mantap menggunakan hijab. Hal itu berimbas pada kariernya.

Memilih berhijab, tapi kehilangan banyak kerjaan bukan hal mudah untuk Melly Goeslaw. Melly Goeslaw yang dikenal nyentrik dalam berpakaian ini mengaku tak dapat pekerjaan sampai dua tahun.

Bahkan, Melly Goeslaw mengaku sama sekali tak mendapat tawaran endorse.

"Awal berhijab aku nggak kayak orang lain ya. Kalau aku ngelihat orang lain, Kia (Zaskia Sungkar), kamu (Shireen Sungkar) gitu, langsung dapat endorse apa gitu," kata Melly Goeslaw dilihat di Podcast The Sungkars Family, Minggu (30/7/2023).

"Aku dua tahun nggak ada kerjaan. Dua tahun aku nggak ada job sama sekali," sambungnya.

Tak lama setelah itu Melly Goeslaw akhirnya mendapat pekerjaan dari Opick. Meski tidak mendapat bayaran yang besar, Melly tetap mau ikut karena tujuannya adalah beramal di sebuah acara kemanusiaan.

Keyakinan Melly Goeslaw bertambah ketika sang suami, Anto Hoed, mengatakan pekerjaan yang didapatnya sekarang bukanlah berkurang melainkan pilihan dari Tuhan.

"Mas Anto juga yang bilang, 'Kayaknya bukan dikurangin deh job kamu, dipilihin'," ujar Melly Goeslaw.

Kini kondisi Melly Goeslaw sudah kembali menjalani pekerjaan sebagaimana mestinya. Bahkan belum lama ini ia merilis sebuah lagu dengan bahasa Sunda.

Simak Video "Melly Goeslaw Layangkan Somasi ke Produk Obat Pelangsing"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)

Adblock test (Why?)


Melly Goeslaw 2 Tahun Tak Dapat Job Usai Putuskan Berhijab - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...