Rechercher dans ce blog

Kamis, 27 Juli 2023

Mami Eda Tak Terima Dibilang Perempuan Jalanan: Saya Kontraktor Jalan Tol - SuaraMetro

Nama Mami Eda turut menjadi sorotan di tengah perseteruan Nikita Mirzani dengan anaknya, Lolly. 

Pasalnya Mami Eda dikabarkan menjdi orang tua angkat Lolly selama berada di London. Belakangan banyak tudingan negatif terhadap Mami Eda yang bahkan mengecapnya sebagai perempuan jalanan.

Tudingan dari para netizen rupanya membuat Mami Eda angkat bicara. Ia menegaskan bila dirinya merupakan seorang pengusaha. 

"Saya juga business woman, saya bukan perempuan jalanan, saya berbisnis saya kontraktor," ungkap Mami Eda, dikutip Kamis (27/7/2023).

Baca Juga:Jordan Henderson Kirimkan Ucapan Perpisahan Menyentuh kepada Liverpool

"Saya kontraktor [kerja sama] dengan goverment, saya punya kontraktor bekerja dalam bidang jalan, jalan tol, sekalian bangun listrik masuk desa, itu kehidupan saya di Timor Leste," sambungnya.

Mami Eda tak henti menuai sorotan sejak ia menampung Lolly anak Nikita Mirzani. Mami Eda sendiri adalah ibu dari teman Lolly yang rumahnya ia tumpangi. 

Kabarnya, Mami Eda merupakan orang Timur Leste yang tinggal di Inggris. Belakangan Lolly disebut-sebut pindah agama.

"Enak aja, aku masih Islam, masa gara-gara Mami Kristen aku jadi ikutan Kristen," ujar Lolly dalam live TikTok yang diunggah kembali di kanal YouTube Nindya TV.

Secara blak-blakan, Lolly mengatakan bahwa Mami Eda memang seorang Kristiani, namun dia dan Mami Eda saling menghormati agama masing-masing.

Baca Juga:KPK Sebut Penetapan Tersangka Kepala Basarnas Atas Koordinasi dengan Puspom TNI

Lolly sendiri tinggal di rumah Mami Eda usai uang bulanan distop oleh Nikita Mirzani. Menampung Lolly, Mami Eda bahkan sempat ikut disenggol oleh Nikita hingga dibilang pansos.

Adblock test (Why?)


Mami Eda Tak Terima Dibilang Perempuan Jalanan: Saya Kontraktor Jalan Tol - SuaraMetro
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...