Rechercher dans ce blog

Kamis, 29 Juni 2023

Sus Rini Berasa Mimpi Kerja hingga Tidur Sekamar dengan Nagita Slavina - detikHot

Jakarta -

Sus Rini selalu menjadi pusat perhatian saat terlihat bareng Rayyanza, anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tak cuma baik dan perhatian, ia juga mengamalkan sebagian ilmunya ke anak yang diasuhnya itu.

Kali ini, Sus Rini diajak Nagita Slavina berbincang soal perjalanan hidup. Mereka bercuap-cuap dalam sebuah podcast original dari Noice yang bertajuk Ibu Negara Andara.

Wanita bernama asli Rini Perdiyanti itu mengatakan perjalanan kariernya sebelum bekerja bareng Nagita Slavina dan Raffi Ahmad begitu sulit. Pendidikannya hanya sampai tingkat SD.

Sus Rini yang tinggal di kampung kala itu sudah bekerja pertama kali di usia 13 tahun. Ia pun sempat menjadi TKW di Jordania lewat sebuah yayasan.

Rini lalu kembali ke Indonesia dan coba bekerja di negeri sendiri dengan berjualan. Namun, penghasilan dirasa kurang karena untuk memenuhi kebutuhan rumah tangga di mana dirinya sudah punya anak. Lalu ia coba menulis status di WhatsApp.

"Saya pasanglah status di WA (WhatsApp) 'Info loker dong!', nah dari situ ternyata banyak teman-teman saya dari yayasan dulu yang nge-WA," ujarnya.

Ketika itu, Sus Rini mengaku siap bekerja apa pun. Sampai akhirnya ia diwawancara dan tak menyangka dipertemukan dengan keluarga Andara, tempat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tinggal.

"Saya heran pas interview selama 3 jam kok nggak ditanya pengalaman kerja, tapi malah membahas tentang hal-hal pribadi," tuturnya.

"Saya naik ojek online, nggak kepikiran kalau ini rumah artis. Apalagi pas pertama ketemu ibu (Nagita), kayak mimpi nggak percaya," lanjutnya.

Sus Rini mengaku sempat gemetaran saat pertama kali diminta menggendong Rayyanza. Sampai sekarang ia merasa senang dan nyaman bisa bekerja dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Meski begitu, Rini tak menampik ada rasa sedih karena harus meninggalkan anaknya di kampung. Akan tetapi, ia percaya buah hatinya dijaga baik oleh keluarganya.

"Ibu mana yang mau meninggalkan anak. Saya hanya berharap orang ataupun keluarga yang saya titipi anak bisa menyayangi anak saya sepenuh hati. Dan sebagai seorang ibu, saat saya bekerja mengurus anak, saya juga ingin memberikan yang terbaik, karena saya tahu pasti si ibu itu juga meninggalkan anaknya karena satu dan lain hal," katanya.

Dalam podcast itu juga, Sus Rini sempat berbagi pengalaman unik saat bekerja dengan Nagita Slavina. Ia lalu bercerita soal pengalaman tidur sekamar dengan sang artis.

"Jadi waktu di Singapura ibu tidur ngebelakangin saya, terus saya tidur sebelah ibu. Saya nggak bisa tidur, saya foto ibu lagi tidur. Saya sampai bilang 'Ya Allah mak, benar nggak sih ini saya tidur sama artis?'," pungkasnya.

(mau/aay)

Adblock test (Why?)


Sus Rini Berasa Mimpi Kerja hingga Tidur Sekamar dengan Nagita Slavina - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...