Rechercher dans ce blog

Rabu, 21 Juni 2023

Kisruh Status Anak Wenny Ariani Citra Kirana-Rezky Aditya Buka Suara - detikHot

Jakarta -

Kasus lama yang belum juga usai kembali bergulir. Setelah Mahkamah Agung menolak kasasi yang diajukan Rezky Aditya, kini ia bersama istrinya Citra Kirana dan kuasa hukumnya Ana Sofa Yuking mengaku bersedia untuk melakukan tes DNA.

"Dalam kesempatan ini saya menyampaikan bahwa saya menghormati keputusan Kasasi yang baru saja keluar. Saya kembali menegaskan bahwa selama ini saya tidak pernah menolak untuk melakukan tes DNA. Sebagaimana pernah saya sampaikan per 27 Mei 2022 tahun lalu, saya bicara secara tegas dan terbuka menyampaikan kesediaan saya untuk melakukan tes DNA demi memutus keraguan dan demi kepastian hukum," kata Rezky Aditya dalam channel YouTube pribadinya.

Tapi Rezky Aditya meminta Wenny Ariani untuk menghubungi kuasa hukumnya apabila mau tes DNA.

"Sekali lagi saya sampaikan apabila pihak penggugat ingin melakukan tes DNA silakan menghubungi kuasa hukum saya, untuk membicarakan teknis dan pelaksanaannya," kata Rezky Aditya.

Hal senada juga disampaikan oleh kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking. Mereka menyebut justru Wenny Ariani yang tak pernah memberikan kejelasan apakah bersedia atau tidak melakukan tes DNA untuk anaknya.

"Saya harus sampaikan sekali lagi klien kami Rezky Aditya selama ini tidak pernah menolak untuk melakukan tes DNA. Bahkan klien kami Rezky Aditya telah secaara terbuka dan tegas dalam pernyataannya pada 27 Mei 2022, klien kami sudah menawarkan melakukan tes DNA," ucapnya.

"Namun, sejak saat itu sampai hari ini pihak penggugat sama sekali tidak pernah menghubungi kami maupun klien kami untuk melakukan tes DNA tersebut," kata kuasa hukum Rezky Aditya.

Kuasa hukum Rezky Aditya menegaskan tes DNA tersebut sudah pasti dilakukan sepengetahuan Wenny Ariani. Mereka membantah ingin melakukan tes DNA diam-diam.

Selain itu, pihak Rezky Aditya juga meragukan adanya kejanggalan dalam putusan hakim agung.

"Pertimbangan klien kami mengajukan kasasi pada waktu itu adalah yang pertama, bagaimana mungkin hakim pengadilan tinggi memutuskan bahwa anak penggugat adalah merupakan anak biologis klien kami padahal tidak ada satupun bukti yang menunjukkan adanya hubungan hukum di antara keduanya," buka Ana Sofa Yuking dilihat dari channel YouTube Citra Kirana dan Rezky Aditya.

Sebelumnya, dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, Ana Sofa Yuking telah membuktikan kliennya tidak memiliki hubungan yang terikat dalam status hukum dengan Wenny Ariani maupun anaknya. Diantaranya adalah tidak adanya dokumen pendukung yang menunjukkan adanya hubungan yang disahkan secara hukum di antara mereka.

Simak Video "Respons Wenny Ariani Usai Rezky Aditya Terbukti Ayah Biologis Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/aay)

Adblock test (Why?)


Kisruh Status Anak Wenny Ariani, Citra Kirana-Rezky Aditya Buka Suara - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...