Rechercher dans ce blog

Selasa, 20 Juni 2023

Bukti Chat Mesra Syahnaz Sadiqah Rendy Kjarnett Dibongkar Istri Sah: Tak Malu Panggil Suami-Istri - Selebtek

Selebtek.suara.com - Media sosial tengah dihebohkan dengan kabar perselingkuhan adik Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah.

Istri Jeje Govinda ini dituding berselingkuh dengan pesinetron yang memiliki istri sejak tahun 2022.

Kabar mengejutkan ini diketahui dari unggahan Instagram Lady Nayoan, istri pria selingkuhan Syahnaz. 

Lewat Instagram Story, Lady Nayoan membongkar bukti chat mesra Syahnaz dengan suaminya, Rendy Kjaernett. Ia pun tak ragu menandai akun IG Syahnaz dan Rendy.

Baca Juga:Jeje Govinda Sudah Tahu Perselingkuhan Istri dengan Rendy Kjaernett, Tapi Syahnaz Sadiqah Tetap Lanjut

Dalam tangkapan layar chat tersebut, Syahnaz dan Rendy terlihat memanggil satu sama lain dengan panggilan spesial "Ayang", "Cinta", bahkan "Suami" dan "Istri."

"Sayang goodnight ya cintaku...seneng banget ketemu ayang terus. Sampai rumah cuci-cuci bobo ya sayang, istirahat yan cinta, kabarin aku besok kalo udah jalan ya sayang. Aku sayang banget sama sayang!! Cinta banget sama kamu, aku ini mau mandi abis mandi bobo yah...mmuuaachhhhhh dadah suami akuuuuu love you so much!!!!," bunyi chat yang diduga dikirim Syahnaz pada tanggal 17 Januari 2023 pukul 2.14 WIB melansir akun @ladynayoan.

Bukti perselingkuhan syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjarnett [Instagram/@ladynayoan]
Bukti perselingkuhan syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjarnett (sumber: Instagram/@ladynayoan)

Di slide yang lain, Syahnaz dan Rendy tampak saling berbalas pesan dengan kata-kata mesra.

"Good morning suamii,"

"Udah dimana kamu,"

Baca Juga:Kemnaker Komitmen Tingkatkan Pelayanan Pengujian K3 kepada Masyarakat Industri

"Udah di tollll istriiii,"

Syahnaz juga disebut tak segan membelikan iPhone beserta no kartunya agar tidak ketahuan sang istri sah.

"Kamu yang bayar hotel di Ciputra 8 Agustus 2023, Kamu samperin suami saya syuting di Bandung 28 Oktober 2022 dan bisa-bisanya makan bareng di Bakmi Apin. Kamu belikan suami saya botol C*rkcic*e," tulis akun tersebut.

Lady mengungkap Syahnaz terus menghubungi suaminya meski nomor telepon ipar Nagita Slavina itu telah diganti oleh Jeje Govinda.

"Bagaimana suami saya gak balik=balik lagi kalau kamu selalu hubungi terus, udah diganti nomer hp mu 3x oleh suamimu malah kamu nya yang hubungi suami saya lagi dan lagi,, jadi saya ikhlaskan yaa semoga kamu punya keberanian yang sama untuk mengakui cintamu yang katanya luar biasa itu untuk suami saya," pungkasnya.(*)

Adblock test (Why?)


Bukti Chat Mesra Syahnaz Sadiqah Rendy Kjarnett Dibongkar Istri Sah: Tak Malu Panggil Suami-Istri - Selebtek
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...