Rechercher dans ce blog

Senin, 19 Juni 2023

Devano Danendra Pilih Ngontrak Sendiri Iis Dahlia: Biar Dia Mandiri - detikHot

Jakarta -

Devano Danendra, putra bungsu Iis Dahlia kerap menjadi sorotan karena kondisi mentalnya. Devano bahkan sampai memilih untuk tak tinggal bareng lagi dengan Iis Dahlia.

Iis Dahlia yang dinilai sangat protektif dengan anak-anaknya, menegaskan memberikan izin pada Devano untuk mengontrak rumah.

"Sudah lama dia (Devano) tinggal sendiri dan saya izinkan," kata Iis Dahlia di Transmedia, Jakarta Selatan, kemarin.

"Biar dia lebih mandiri, saya mendukung dia saja," lanjutnya.

Devano Danendra mengontrak rumah sendiri tanpa ada asisten. Iis Dahlia menegaskan Devano adalah anak laki-laki yang sudah berusia 22 tahun.

Iis Dahlia mengatakan anaknya punya hak untuk memilih kehidupannya.

"Diizinin (ngontrak sendiri) karena dia anak laki, dia udah umur mau 22. Nggak apa-apa jadi dia tahu," tegas Iis Dahlia.

Sang pedangdut merasa keputusan itu bisa menjadi pelajaran untuk Devano Danendra. Iis Dahlia bisa melihat Devano Danendra tanggung jawab dengan dirinya sendiri.

"Tiba-tiba saja di rumah, 'Kenapa lo? Mau numpang mandi airnya mati', gitu. Jadi biar dia tahu karena kalau di rumah semuanya udah ada gitu, jadi dia kayak baby terus. Kalau di rumahnya sendiri kan dia urus air, dia urus listrik, kalau ada kerusakan apa-apa. Jadi itu baguslah buat dia," kata Iis Dahlia.

Bukan tanpa alasan Devano Danendra memilih keluar dari rumah orang tuanya. Cowok kelahiran 23 September 2002 itu ingin belajar mandiri.

"Karena lagi-lagi aku pengin belajar banyak hal. Aku nggak mau nanti gede belum ngerti apa-apa," kata Devano Danendra di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, beberapa bulan lalu.

Devano Danendra mengatakan semula Iis Dahlia tidak mengizinkannya. Namun, akhirnya restu untuk ngontrak sendiri, dikantongi oleh Devano.

Simak Video " Iis Dahlia Akui Keras Dalam Mendidik Devano Danendra"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/ass)

Adblock test (Why?)


Devano Danendra Pilih Ngontrak Sendiri, Iis Dahlia: Biar Dia Mandiri - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...