Rechercher dans ce blog

Minggu, 18 Juni 2023

Alasan Simon Cowell Lebih Kalem Jadi Juri America's Got Talent - detikHot

Jakarta -

Simon Cowell mendadak didesak mundur jadi America's Got Talent 2023. Kini akhirnya ia buka suara soal penampilannya tersebut.

Raja reality show didesak mundur karena dianggap mulai membosankan. Ia bahkan sampai dibandingkan dengan Howard Stern yang merupakan juri sebelumnya.

Menurut penggemar, Howard Stern beberapa kali membuat kontroversi karena komentarnya. Tapi dari situ dianggap sebagai hal yang bikin seru untuk sebuah ajang pencarian bakat.

"Aku akan senang jika Howard kembali ke acara itu. Kami membutuhkan penilaian yang lebih jujur, dan Raja Media akan menyetrum AGT sekali lagi," ungkap seorang penggemar seperti dikutip dari Dailymail, Jumat (16/6/2023).

Simon Cowell benar-benar dibandingkan dengan Howard Stern sampai di media sosial.

"Howard Stern adalah juri AGT terbaik sepanjang masa. Dia adalah hakim yang adil, tidak memberikan perlakuan khusus kepada siapa pun, dan juga sangat lucu," komentar penggemar lainnya.

"Dia (Howard) tidak pernah memberikan perlakuan khusus kepada siapa pun, tidak peduli berapapun usia mereka, atau betapa sedihnya kisah mereka, dan saya merindukan pertengkarannya dengan Howie, dan satu kalimat lucu dan kejenakaan, karena itu membuat acara itu sangat menyenangkan untuk ditonton," ujar penggemar lain.

Simon Cowell dinilai mengalami perubahan sejak anaknya lahir pada 2014. Setahun setelahnya, ia dipercaya menggantikan Howard Stern di America's Got Talent.

Simon tak menampik sifatnya mulai berubah setelah punya buah hati. Ia belajar pentingnya memiliki perasaan.

"Tidak diragukan lagi ketika Anda benar-benar memiliki anak, itu membuat Anda merasa berbeda karena Anda mengerti bagaimana perasaannya jika itu adalah putra Anda di sana," ungkap Simon Cowell.

Ia melanjutkan, yang terlihat di televisi tidak seperti aslinya. Simon Cowell di X Factor dan American Idol mungkin terlihat nyinyir, tapi itu karena proses editing.

"Aku pikir X Factor dan Idol telah diedit sehingga aku selalu terlihat pemarah, sengsara, apa pun yang tentu saja aku lakukan, tapi aku tidak seperti itu sepanjang hari," katanya.

Untuk di America's Got Talent, Simon Cowell lebih kalem karena suasana pencarian bakat. Banyak orang penuh talenta dari beragam umur yang membuatnya merasa senang dan tak bisa pedas untuk berbicara.

"Tapi di AGT, ada begitu banyak momen menyenangkan yang menunjukkan lebih dari aku yang mencabik-cabik orang karena itu sampah," tegasnya lagi.

Saksikan juga SOSOK minggu ini: drh. Rajanti, Pakar Bahasa Binatang

[Gambas:Video 20detik]

(mau/dar)

Adblock test (Why?)


Alasan Simon Cowell Lebih Kalem Jadi Juri America's Got Talent - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...