Rechercher dans ce blog

Jumat, 21 April 2023

Via Vallen Jual Bangkai Mobil Alphard yang Dibakar Fans - detikHot

Jakarta -

Via Vallen akhirnya memutuskan untuk menjual bangkai mobil Alphard yang sudah disimpan selama tiga tahun. Hal ini disampaikan Via Vallen dalam Instagram miliknya.

Dalam postingannya, Via Vallen memutuskan untuk menjual bangkai mobil mewahnya agar lebih berguna bagi yang membelinya.

"Setelah mempertahankan bangkai mobil ini selama hampir 3 tahun karena sayang Bismillah, aku memutuskan untuk menjual mobil ini agar bisa lebih bermanfaat," ungkap Via Vallen dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Sabtu (22/4/2023).

Dalam postingannya, Via Vallen juga memperlihatkan nomor yang bisa dihubungi bagi yang berminat.

[Gambas:Instagram]

"Buat yg minat, bisa hubungi ke nomer ini +62 821 40092997 yaaa Terima kasih," lanjutnya lagi.

Sebelumnya Via Vallen menuliskan jika hasil dari penjualan mobil tersebut adalah untuk membangun yayasan yang memang menjadi impiannya.

"Hasil penjualan Alphard di bakar ini akan aku pakai untuk mendirikan sebuah yayasan sahabat kecil yg sudah lama aku impikan ( semoga segera terealisasi secepatnya )" bunyi keterangan yang dihapus Via Vallen.

Tapi keterangan dalam postingan itu diedit Via Vallen entah dengan alasan apa. Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka mempertanyakan apakah ada yang berminat membeli mobil bangkai tersebut.

"tidak perlu di jual benda itu...di ikhlas kan saja..benda itu lbh baik di pajangkan di tempat yayasan yg ingin di bentuk,,lbh baik buat yayasan dengan uang hasil sendiri atau keluarkan tabungan anda,jika uangnya kurang insya allah pasti ada jalannya," beber akun heyrts****.

"Mbk menjual sesuatu setidakny juga yg bermaffat bagi yg mmbeli,,mslh kengan itu mbak ajah yg bsa rasain,,klo mau buat yayasan kan msih bnyak brag mbak yg sekiranya pantas dijual,sperti baju atau hal yg paling disukai," ungkap akun ters****.

"Assalamualaikum Mbak Via Vallen Nanti Rencananya Ingin Mendirikan Yayasan Sahabat Kecil Lokasinya Di Daerah Mana Mbak," kata akun lainnya.

Pada 30 Juni 2020 sekitar pukul 03.20 WIB mobil mewah Via Vallen itu dibakar oleh seseorang yang saat ini pelakunya sudah ditangkap. Dalam penuturannya, Pije yang saat ini sudah ditangkap mengaku adalah penggemar Via Vallen.

Simak Video "Alasan Bijak Via Vallen Setop Jatah Uang Adik-adiknya"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)

Adblock test (Why?)


Via Vallen Jual Bangkai Mobil Alphard yang Dibakar Fans - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...