Rechercher dans ce blog

Kamis, 20 April 2023

Fuji Dapat THR Mobil Alphard, Malah Dinyinyirin: Bagi Rezeki Kok ke Orang Kaya | POP - MataMata.com - MataMata.com

Pop.matamata.com - Fuji mendapat THR istimewa jelang lebaran. Bukan amplop berisi uang, Fuji memamerkan mobil Alphard putih berhiaskan pita besar. "Alhamdulillah, thank you!! pst0re," tulis Fuji di unggahannya, Kamis (20/4/2023).

Usut punya usut, mobil Alphard tersebut hadiah dari pemilik PS Store, Putra Siregar. Mantan kekasih Thariq Halilintar itu juga mempromosikan aksi bagi-bagi THR yang diadakan Putra Siregar.

Banyak yang ikut senang Fuji mendapatkan THR berupa mobil mewah dari Putra Siregar, termasuk kedua kakak laki-lakinya, Fadly Faisal dan Frans Faisal.

Baca Juga: Tarif Endorse Fuji di Instagram Terungkap: Sekarang Sudah Nggak Mampu

Penggemar juga bahagia karena keinginan Fuji akhirnya tercapai. Sebelumnya Fuji mengaku sedang menabung untuk membeli mobil. Siapa sangka, dia justru mendapatkannya secara cuma-cuma.

Namun tidak sedikit yang berkomentar nyinyir, curiga Fuji mungkin tak benar-benar mendapat mobil gratis karena semua ini hanya endorsement. Ada juga menyentil bintang film Bukan Cinderella tersebut jadi suka pamer.

"Halah paling juga endorse," cibir akun @mikh*****.

Baca Juga: Ternyata Segini Harga Sofa Fuji dari Ashanty, Fantastis!

"Aneh, bagi-bagi rezeki kok ke orang kaya. Orang tuh beliin mobil buat orang-orang berprestasi yang kurang mampu dong," komentar akun @halank*****.

"Jatuhnya kok menjurus ke pamer ya? Benar nggak sih? Kemarin beli rumah dipamerin, sekarang mobil gratisan juga," sahut akun @rinjani*******.

Di usianya yang masih beli, Fuji sudah mampu membeli rumah mewah senilai belasan miliar rupiah. Wajar jika banyak yang iri padanya.

Baca Juga: Makan Bareng Ashanty Cs, Thariq Halilintar Keciduk Kepoin Fuji: Belum Move On?

Kontributor: Chusnul Chotimah

Adblock test (Why?)


Fuji Dapat THR Mobil Alphard, Malah Dinyinyirin: Bagi Rezeki Kok ke Orang Kaya | POP - MataMata.com - MataMata.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...