Rechercher dans ce blog

Selasa, 18 April 2023

Semua Member BTS Antar J-Hope Wamil Hari Ini - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Seluruh member BTS mengantarkan J-Hope yang mulai wajib militer hari ini, Selasa (18/4). Hal tersebut terlihat dalam unggahan di media sosial BTS. Jin BTS yang kini juga sedang wamil turut mengantarkan J-Hope.

Dalam unggahan terbaru, terlihat dua foto ketujuh member bersama. J-Hope berada di tengah mengenakan kaus putih, jaket dan celana hitam. Rambut cepaknya pun terlihat sama seperti unggahan pada malam sebelumnya (17/4).

Jin hadir dengan mengenakan pakaian dinas militernya. Sedangkan lima member BTS yang lain terlihat casual dengan hoodie, kaus, dan jaket.

Dalam foto yang lain, keenam member BTS kompak memegang kepala cepak musisi bernama Jung Ho-seok tersebut, sama seperti ketika mereka mengantarkan Jin wajib militer beberapa waktu lalu.

"J-Hope, saranghae" cuit BTS disertai hati ungu yang menjadi warna mereka bersama para fan atau ARMY.

[Gambas:Video CNN]

Sebelumnya, J-Hope juga sudah menuliskan pesan untuk para penggemar, ARMY. Ia berpamitan sekaligus berjanji akan kembali setelah menjalani masa wamil dalam keadaan terbaik.

"Aku akan kembali dengan sehat dan baik-baik saja," tulis J-Hope melalui akun Instagram @uarmyhope, Senin (17/4).

J-Hope juga mengunggah foto lainnya melalui Weverse dengan pesan tambahan berbunyi "Aku cinta kalian, ARMY". Dalam unggahan itu, J-Hope terlihat mengenakan sweatshirt berwarna hitam dan memeragakan pose hormat.

Dukungan pun datang dari salah satu rekannya, Jimin BTS, yang mengunggah foto bersama J-Hope melalui Weverse. Ia turut menuliskan logo hati berwarna ungu yang lekat dengan warna khas BTS.

Sebelumnya, Big Hit Music selaku label tidak pernah memberitakan secara resmi tanggal dan lokasi wajib militer J-Hope. Namun, media lokal memberitakan sang musisi mulai wamil hari ini, Selasa (18/4).

Setelah masuk, J-Hope akan melakoni pelatihan dasar militer selama lima minggu, lalu akan dikirim ke unit reguler yang ditentukan. Big Hit hanya mengonfirmasi J-Hope akan bertugas sebagai tentara aktif.

J-Hope akan menjadi anggota kedua BTS yang mendaftar wajib militer setelah Jin. Meskipun para anggota diizinkan untuk menunda wajib militer mereka hingga usia 30 tahun, J-Hope tak mengambil kesempatan itu.

Ia telah membatalkan permintaan untuk menunda layanan dan melanjutkan wajib militer seperti biasa.

Jung Ho-seok genap berusia 29 tahun pada 18 Februari lalu. Di Korea Selatan, pria berusia 18-28 tahun wajib mengikuti wajib militer selama dua tahun sesuai dengan Undang-Undang Dinas Militer Tahun 2020.

J-Hope pun diperkirakan menyelesaikan wajib militernya pada 17 Oktober 2024.

(chri)

Adblock test (Why?)


Semua Member BTS Antar J-Hope Wamil Hari Ini - CNN Indonesia
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...