Rechercher dans ce blog

Selasa, 18 April 2023

Pantes Ria Ricis Pernah Minder, Teuku Ryan Ternyata Punya Gelar Pendidikan Mentereng | POP - MataMata.com - MataMata.com

Matamata.com - Pantes Ria Ricis Pernah Minder, Teuku Ryan Ternyata Punya Gelar Pendidikan Mentereng.

Beredar sebuah video pengakuan Ria Ricis yang diduga sempat minder dengan status pendidikan antara dirinya dan sang suami, Teuku Ryan. Ria Ricis misalnya, menyebut kuliah S1 alias Sarjananya molor sampai 7 tahun.

Sementara Teuku Ryan, sebelum menikah dengan Ria Ricis merupakan pemuda rumahan. Ia sempat menghabiskan masa remajanya sambil sibuk dengan pendidikannya.

Baca Juga: Ria Ricis Nekat Jual Kos-kosan Demi Beli Rumah Baru, Alasannya karena Trauma Ada Hewan Ini

Sebelum menikahi Ria Ricis, Teuku Ryan terus melanjutkan pendidikan. Sampai-sampai Ria Ricis berceletuk tentang perjuangannya menempuh pendidikan S1.

"Kuliah S2 (kegiatan Ryan di Jakarta), minder nggak sih om? Aku kuliahnya tujuh tahun nggak lulus-lulus. Dapet calon yang S2," kata Ricis, dikutip dari hops.id jejaring Suara.com.

Teuku Ryan sebenarnya telah menamatkan pendidikan S1 di salah satu Universitas di Kota Aceh, kota kelahirannya. Lalu melanjutkan S2 di Ibu Kota, sembari memulai terjun di dunia hiburan mengikuti jejak sang istri.

Baca Juga: Ria Ricis Bikin Konten Berdasarkan Tantangan Netizen, Auto Kena Cibir: Gak Cerdas Jadinya Unfaedah

Bak sudah memiliki bakat yang terpendam, Teuku Ryan beberapa kali membintangi serial maupun FTV. Begitu pula dengan kemampuan aktingnya yang nilai sudah mumpuni meski pendatang baru.

Memutuskan menikah pada akhir tahun 2021, pernikahan yang baru seumur jagung itu diisukan retak. Bermula dari unggan Ria dalam akun Instagram miliknya, ia pun menyiratkan beberapa poin sebagai penyebab hancurnya rumah tangga.

"Penyebab hancurnya rumah tangga: 1. Suami selalu membela keluarganya dibanding istrinya 2. Selalu dengar omongan keluarganya 3. Mertua selalu mau terlibat dalam urusan rumah tangga 4. Lebih memilih ribut dgn istri dari pada ribut dgn orang tua dan saudaranya," unggahnya beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Rumahnya Dimasuki Ular, Ria Ricis Jual Kos-kosan Buat Beli Rumah Baru: Coba Ruqyah Rumahnya

Kendati demikian, belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak-pihak yang bersangkutan. (Mamad)

Adblock test (Why?)


Pantes Ria Ricis Pernah Minder, Teuku Ryan Ternyata Punya Gelar Pendidikan Mentereng | POP - MataMata.com - MataMata.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...