Rechercher dans ce blog

Rabu, 29 Maret 2023

Detik-detik Penampakan Hitam Nongol di Rumah Mewah Fuji, Pantulan di TV Jadi Gunjingan | POP - MataMata.com - MataMata.com

Matamata.com - Detik-detik Penampakan Hitam Nongol di Rumah Mewah Fuji, Pantulan di TV Jadi Gunjingan.

Fuji masih larut dalam kebahagiaan setelah ia menjalani serangkaian acara buka puasa bersama serta syukuran untuk rumah barunya. Apalagi, kebahagiaan itu disambut penuh sukacita oleh sederet rekan artis yang hadir di rumahnya. Hanya saja, sebuah 'insiden' berupa penampakan sempat membuat netizen salfok saat Fuji memperlihatkan isi rumah maupun perabotan barunya.

Lucinta Luna, Fadil Jaidi, Keanu AGL, hingga Ria Ricis tampak hadir memenuhi undangan acara buka puasa bersama dan syukuran rumah baru Fuji. "Selametan Istana baru utii gede banged @fuji_an," komentar Lucinta Luna.

Baca Juga: Momen Thariq Dicuekin Fuji saat Mau Salaman Bikin Heboh: Kalau Aku Jadi Dia Malu

Fuji pun memperlihatkan sederet potretnya bersama perabotan barunya. Bila diperhatikan satu per satu, ada microwave oven dan kulkas 4 pintu dari Raffi Ahmad. Ada pula televisi berukuran besar dari Frans Faisal, Marissya Icha, Rebecca Klopper.

Dispenser dari Fadly Faisal, kasur dari Stevi Agnecya, hingga televisi dari Thariq Halilintar juga tak kalah mewah. Hanya saja, satu hal yang mencuri perhatian datang ketika Fuji berfoto di depan televisi raksasa pemberian Marissya Icha.

Fuji pamer isi perabotan baru di rumah mewahnya. (Instagram/fuji_an)
Fuji pamer isi perabotan baru di rumah mewahnya. (Instagram/fuji_an)

Sosok 'penampakan hitam' tertangkap kamera muncul di pantulan televisi yang berada di belakang Fuji. Tepatnya penampakan itu adalah seorang kameramen yang sedang membantu Fuji dalam membuat konten.

Baca Juga: Ogah Nyapa, Detik-detik Fuji Kacangin Thariq Halilintar Viral: Keren Udah Move On!

Hanya saja, masih ada netizen yang curiga bahwa penampakan yang muncul di rumah Fuji adalah Thariq Halilintar.

"Ada penampakan hitam di slide ke-2 Tii... Farhan apa Raka itu?" tanya netizen.

"Slide 2 curiga bang @thariqhalilintar yang fotoin," komentar netizen lainnya.

Baca Juga: Thariq Halilintar Jadi Sorotan Hadiri Syukuran Rumah Fuji, Sendirian Tak Ada yang Ajak Ngobrol

"Itu kameramen Uti (Fuji) yang baru namanya Farhan," balas netizen yang lain.

Diberitakan sebelumnya, Fuji begitu bangga ketika memamerkan rumah barunya di kawasan Cilandak, Jakarta. Kabarnya, rumah senilai Rp13,5 miliar tersebut dibayar oleh Fuji secara tunai. Fuji pun menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantunya mewujudkan impian membeli rumah baru itu.

Adblock test (Why?)


Detik-detik Penampakan Hitam Nongol di Rumah Mewah Fuji, Pantulan di TV Jadi Gunjingan | POP - MataMata.com - MataMata.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...