Rechercher dans ce blog

Jumat, 17 Februari 2023

Verrell Bramasta Sudah Siapkan Rumah dan Mobil untuk Anak Istri, Tapi Ragu Nikah Usai Berkaca dari Orang Tuanya - Yoursay.ID

Verrell Bramasta baru-baru ini mengaku sebenarnya ingin segera menikah dan memiliki keturunan.

Pada saat yang sama, Verrell Bramasta mengaku ragu untuk menikah dan mempertimbangkan hal tersebut usai berkaca dari orang tuanya.

Melihat pernikahan kedua orang tuanya, Verrell merasa pernikahan tidaklah semudah yang dibayangkan.

Oleh sebab itu, Verrell mengaku jika akan mempertimbangkan kembali pilihannya untuk menikah. Seperti yang diketahuu, pernikahan kedua orang tuanya berakhir dan sang ibu juga baru-baru ini tertimpa kasus KDRT usai menikah lagi.

Hal itu lantas ditanggapi Eko Patrio, Eko menyampaikan ke Verrell untuk tak ragu jika memang sudah memiliki tujuan untuk menikah.

"Serius menikah hajar aja," ujar Eko Patrio ke Verrel dikutip dari unggahan @lambegosiip, Jumat (17/02/2023).

Eko pun juga menasihati Verrel kalau pernikahan itu tidak ada yang sempurna.

Menurut Eko, sebuah pernikahan memang terdapat sebuah kekurangan. Mulai dari belum memiliki rumah, tak punya tabungan, dan sebagainya.

Akan tetapi, keinginan Verrell tersebut nyatanya tak sebatas angan-angan semata.

Verrell rupanya sudah mempersiapkan kebutuhannya pasca menikah, seperti rumah sekaligus mobil untuk anak dan istrinya kelak.

"Sebenernya justru aku pengin nikah, maka aku sudah mempersiapkan semuanya. Aku udah bikin rumah," ungkap Verrell.

"Bahkan aku udah beli mobil tuh udah sesuai kebutuhan. Mobil keluarga, mobil anak, mobil untuk istri kalau dia arisan, mobil untuk aku kerja," lanjutnya menambahkan.

Namun sayangnya, Verrell Bramasta menahan dan konsiderasi keinginannya ketika berkaca apa yang terjadi kepada kedua orang tuanya, Ivan Fadilla dan Venna Melinda.

"Karena emang pengin nikah, nah sekarang konsiderasi lagi lihat kejadian mama papa," tuturnya.

Hal itu ia sampaikan lantaran tujuannya menikah memang satu untuk selamanya.

Terlebih karakter orang yang berbeda antara satu dengan yang lain saat menemukan sebuah konflik, membuat Verrel Bramasta lebih konsiderasi untuk menikah.

Adblock test (Why?)


Verrell Bramasta Sudah Siapkan Rumah dan Mobil untuk Anak Istri, Tapi Ragu Nikah Usai Berkaca dari Orang Tuanya - Yoursay.ID
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...