Rechercher dans ce blog

Jumat, 17 Februari 2023

Nagita Slavina Punya Keinginan Sederhana di Hari Ultah, tapi Sulit Terwujud - detikHot

Jakarta -

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merayakan ulang tahun pada hari ini, 17 Februari. Ternyata di hari ulang tahunnya, Nagita Slavina punya keinginan yang sederhana.

Ternyata, Nagita Slavina ingin di hari ulang tahunnya bisa santai-santai. Nagita Slavina hari ini berulang tahun ke-35 dan Raffi Ahmad menginjak usia 36 tahun.

Nagita Slavina menegaskan ulang tahunnya tak pernah dirayakan besar-besaran. Justru ulang tahunnya selalu dirayakan oleh stasiun televisi.

"Dirayainnya di TV-TV, nggak dirayain di sini. Saking nggak ada waktunya gue. Selalu kan dari dulu itu emang penginnya kalau aku penginnya nggak ngapa-ngapain ulang tahun. Aku maunya jalan-jalan, terus kayak penginnya ngapain sama anak dan suami," ungkap Nagita Slavina ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat saat syuting FYP Trans 7, Jumat (17/2/2023).

Sayang, apa yang Nagita Slavina inginkan itu, tak pernah terwujud. Justru yang ada selalu syuting saat ulang tahun.

"(Tapi) nggak pernah. Ujung-ujungnya udahlah sayang bantuin acara aku, syuting," ucap Nagita Slavina.

"Maksudnya aku kan besok, atau lusa bisa merayakan," sambung Raffi Ahmad.

Nagita Slavina berseloroh sudah biasa diberi harapan palsu oleh Raffi Ahmad. Raffi Ahmad meminta Nagita Slavina bicara serius soal apa yang dia inginkan saat ulang tahun.

"Tahun ini pengennya hari ini santai-santai, jalan-jalan ya jalan-jalan sih penginnya. Penginnya yang gitu aja, rileks gitu. Ini kan harus bangun pagi, dandan...," ucap Nagita Slavina.

"Aku mah udah nggak ngeharapin kado, nggak mengharapkan, karena kita ulang tahunnya bareng. Kalau ngasih mah ngasih aja. Nggak ada pembuktian apa-apa emang cuma mau ngasih aja," sambungnya.

Raffi Ahmad sudah menjanjikan Nagita Slavina akan ke Jepang dalam waktu dekat untuk berlibur.

Simak Video "Respons Raffi Ahmad Terkait Masalah Gideon Tengker dan Ibunda Nagita Slavina"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Adblock test (Why?)


Nagita Slavina Punya Keinginan Sederhana di Hari Ultah, tapi Sulit Terwujud - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...