Rechercher dans ce blog

Minggu, 06 Juni 2021

Penyesalan Sang Anak Usai Curhat soal Sikap Asli Aa Gym ke Teh Ninih - HaiBunda

Jakarta -

Hubungan Aa Gym dan Teh Ninih tengah menjadi sorotan, Bunda. Beberapa waktu lalu, sang anak, Muhammad Ghaza Al Ghazali, mengungkap ke publik tentang sikap buruk ayahnya pada sang bunda.

Akibatnya, ulama bernama lengkap Abdullah Gymnastiar itu mendapatkan banyak komentar negatif dan hujatan dari netizen. Baru-baru ini, Ghaza kembali buka suara terkait masalah keluarganya.

Ghaza menceritakan kondisi dirinya usai pertanyaan tersebut jadi pemberitaan di banyak media. Ia pun mengaku tidak senang ketika ayahnya mendapat hujatan karena curhatannya tersebut.


"Apakah anda pikir saya senang dengan kondisi seperti ini? Apakah anda pikir saya bahagia ketika ayah saya dihujat sana sini?" tulisnya di Facebook, Minggu (6/6/2021).

Banner Raeni

"Apakah anda pikir saya tidak mempertimbangkan efek dari tulisan saya? Apakah anda pikir saya tidak melakukan apapun selain mengumbar aib?" sambungnya.

Dalam unggahan ini, Ghaza juga meminta maaf karena sudah membongkar aib keluarganya. Ia mengaku salah karena sudah membuat kehebohan yang menyeret nama sang ayah.

Apa lagi yang Ghaza tuliskan? Lalu, apa yang membuatnya berani bicara masalah rumah tangga orang tuanya di media sosial?

TERUSKAN MEMBACA DI SINI.

Simak juga cara Lenna Tan mendidik anak laki-laki semata wayang, usai bercerai di usia muda, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/muf)

Adblock test (Why?)


Penyesalan Sang Anak Usai Curhat soal Sikap Asli Aa Gym ke Teh Ninih - HaiBunda
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kimberly Ryder Bicara dengan Anak soal Perpisahan, Edward Akbar: Astaghfirullah - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Kimberly Ryder Bicara dengan Anak soal Perpisahan, Edward Akbar: Astaghfirullah    detikHot Edward...