Rechercher dans ce blog

Kamis, 25 April 2024

Tangis Haru Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Saat Anak Ketiga Lahir - detikHot

Jakarta -

Pasangan selebritas Dude Harlino dan Alyssa Soebandono baru saja dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan. Bayinya lahir pada 22 April 2024.

Dude Harlino menemani langsung sang istri saat proses persalinan berlangsung. Saat anak ketiganya lahir, tangis keduanya pecah karena mereka sangat menantikan lahirnya anak perempuan.

"Yang mengharukan saat pertama kali dengar tangisan dia (anak ketiga), waktu dikasih lihat pak ini anaknya sudah lahir, wah itu sudah nggak bisa nahan air mata. Saya lihat Ica (panggilan Alyssa Soebandono) juga sudah keluar air mata," cerita Dude Harlino dalam konferensi pers di RS Brawijaya Sahardjo, Jakarta Selatan, Kamis (25/4/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pasangan yang menikah pada 22 Maret 2014 ini memang sangat mendambakan anak perempuan sejak lama. Saat dikonfirmasi kalau anak ketiganya berjenis kelamin perempuan, keduanya sangat bahagia karena keluarga kecilnya kini sudah lengkap.

"Awal nikah memang inginnya anak lebih dari dua, jadi waktu tahu Ica hamil, wah bahagia sekali, ditambah waktu tahu 99 persen kata dokter adalah perempuan, wah masyaallah jadi lengkap," tutur Dude Harlino.

ADVERTISEMENT

Lahir dengan proses persalinan Enhanced Recovery After Cesarean Surgery (ERACS), kondisi Alyssa Soebandono sudah jauh lebih membaik.

"Sekarang sudah lebih kuat, bisa lebih jalan, pemulihannya juga lebih cepat," ucap Alyssa Soebandono.

Sebelumnya, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono sudah dikaruniai dua orang putra, yaitu Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino.

Kini, keluarga kecilnya makin lengkap dengan kehadiran anak perempuan yang diberi nama Aisyah Aulia Putri Harlino. Lia lahir dengan memiliki berat 3,67 kg dan panjang 48 cm.

Simak Video "Potret Anak Ketiga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino yang Baru Lahir"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

Adblock test (Why?)


Tangis Haru Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Saat Anak Ketiga Lahir - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Putra Chester Bennington Mengecam Mike Shinoda karena Rekrut Emily Amstrong Jadi Vokalis Baru Linkin Park - Kompas.com - KOMPAS.com

[unable to retrieve full-text content] Putra Chester Bennington Mengecam Mike Shinoda karena Rekrut Emily Amstrong Jadi Vokalis Baru Linki...