Rechercher dans ce blog

Minggu, 06 Juni 2021

Anak Minta Maaf Bongkar Sikap Aa Gym ke Teh Ninih, Dianggap Jalan Terbaik - detikHot

Jakarta -

Curhatan Muhammad Ghaza Al Ghazali soal sikap Aa Gym ke Teh Ninih bikin heboh. Kini, Ghaza kembali bicara dan meminta maaf.

Ghaza Al Ghazali menuliskan kondisi dan situasinya saat ini. Dari ungkapannya, putra Aa Gym dan Teh Ninih mengisyaratkan dirinya juga tak mau berada dalam kondisi keluarga seperti itu.

Dia juga menuliskan dirinya juga tidak merasa senang sang ayah, Aa Gym dihujat.

"Apakah anda pikir saya senang dengan kondisi seperti ini? Apakah anda pikir saya bahagia ketika ayah saya dihujay sana sini? Apakah anda pikir saya tidak mempertimbangkan efek dari tulisan saya? Apakah anda pikir saya tidak melakukan apapun selain mengumbar aib?" tulis Muhammad Ghaza Al Ghazali di akun Facebook-nya.

"Saya tidak akan melakukan pembenaran terhadap apa yang saya lakukan," sambungnya.

Purtra Teh Ninih itu juga meminta maaf. Curhat dan membuka cerita soal sikap Aa Gym ke Teh Ninih diakui Ghaza adalah sesuatu yang salah.

"Ya, cara yang saya lakukan ini salah. Saya minta maaf kepada semuanya. Saya minta maaf atas kehebohan ini. Saya minta maaf kepada pihak manapun yang merasa dirugikan," ungkap Muhammad Ghaza Al Ghazali.

Akan tetapi, seperti yang dikatakannya diawal, dia melakukan ini bukan tanpa pertimbangan. Terlebih lagi sang ayah adalah ulama ternama. Aa Gym adalah pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid.

"Namun, izinkan saya menyampaikan. Meskipun cara ini bukanlah cara yang tepat. Tapi ini cara terbaik, untuk saat ini yang bisa saya lakukan," tegas Muhammad Ghaza Al Ghazali.

Sebelumnya, Ghaza bertindak dan berbicara soal kondisi rumah tangga sang bunda, Teh Ninih dengan Aa Gym. Ghaza menilai 15 tahun sudah Teh Ninih mengalah dan ini saatnya untuk bahagia.

Simak Video "Pengacara Ungkap Alasan Aa Gym Ceraikan Teh Ninih"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

Adblock test (Why?)


Anak Minta Maaf Bongkar Sikap Aa Gym ke Teh Ninih, Dianggap Jalan Terbaik - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

P Diddy Disebut Imingi Popularitas dan Paksa Pramuria Layani Nafsu Tamu Pesta - detikPop

[unable to retrieve full-text content] P Diddy Disebut Imingi Popularitas dan Paksa Pramuria Layani Nafsu Tamu Pesta    detikPop Gugatan ...