Rechercher dans ce blog

Minggu, 14 Juli 2024

Tantri Kotak Jatuh dari Panggung, Ucapan Anak Bikin Arda Melow - detikHot

Jakarta -

Vokalis grup band Kotak, Tantri belum lama ini jatuh saat manggung di salah satu Cianjur, Jawa Barat. Kabar ini ternyata sudah sampai ke telinga anaknya, Karanada Medina Danarda.

Ia menanyakan kejadian ini kepada ayahnya, Arda Naff. Arda menjelaskan jika Tantri dalam keadaan baik-baik saja. Tapi ada satu hal yang bikin Arda tersentuh.

Dalam penuturannya, Karanada Medina Danarda merasa kasihan dengan ibundanya karena mencari uang dengan susah payah.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Bunda kasihan banget sih cari uang sampai kayak gitu," ungkap Arda Naff dalam Instagram Stories miliknya dilihat detikcom, Senin (15/7/2024).

ADVERTISEMENT

Mendengar hal tersebut, Arda mengaku mellow. Ia tak menyangka putrinya bisa berpikiran seperti itu.

Sampai saat ini Tantri memastikan dirinya dalam keadaan baik. Dalam Instagram Stories miliknya, Tantri menceritakan bagaimana kronologi kejadian itu.

Dia bilang, ingin kasih apresiasi terhadap Kerabat Kotak yang hadir di kota tersebut.

"Saya gak menyalahkan dia, bisa jadi dia over excited jadi responsnya jadi pengin narik, yang saya apresiasi Kerabat Kotak yang hadir jadi garda terdepan untuk melindungi saya," jelasnya.

"MasyaAllah berasa punya keluarga besar banget yang perhatian. Kalau saya gak teriak, 'Jangan dipukul saya gak kenapa2', mungkin masnya bisa abis diamuk," kata Tantri.

Dia pun ngucapin rasa terima kasih yang mendalam terhadap Kerabat Kotak yang kondusif dan kooperatif terhadap masalah tersebut sehingga tidak menyalahkan penggemarnya.

"Makasih ya Kerabat Kotak sesayang itu saya sama kalian, tetap bersama dalam kondisi apapun ya," kata Tantri.

Fans yang tak sengaja menarik tangan Tantri pun turut meminta maaf. Ia menegaskan bahwa hal itu bukan suatu kesengajaan.


(wes/pus)

Adblock test (Why?)


Tantri Kotak Jatuh dari Panggung, Ucapan Anak Bikin Arda Melow - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras    detikHot Intip ...