Rechercher dans ce blog

Sabtu, 13 Juli 2024

Soal Firasat Enji saat Ayu Ting Ting Batal Menikah Lagi - detikHot

Jakarta -

Penyanyi Ayu Ting Ting batal menikah dengan anggota TNI, Muhammad Fardhana, seusai menggelar pertunangan. Hal itu merupakan kali kedua dirasakan pelantun Alamat Palsu tersebut setelah berpisah dengan Enji Baskoro.

Dari masalah yang menimpa Ayu, Enji disebut sudah punya firasat. Namun, hal itu buru-buru diklarifikasi pengacaranya, Denny Karel, yang sempat menangani perceraian kliennya dengan pengisi acara Brownis Trans TV tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ya namanya firasat itu kan kita nggak tahu, instingnya dialah. Biar gimanapun dia dan Ayu pernah nikah, nah dia pun umurnya pendek, tapi kan mereka punya anak. Jadi instingnya mengatakan begitu," ujarnya saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, kemarin.

Enji Baskoro mengutarakan firasat itu disebut bukan karena belum move on dari Ayu Ting Ting. Denny Karel menilai netizen mesti juga tanya ibu satu anak itu apakah sudah melupakan Enji atau belum.

ADVERTISEMENT

"Ya kalau itu coba tanya Enji-nya. Kenapa belum move on, ya mungkin cinta awalnya Enji kita nggak tahu, bisa jadi. Jangan Enji belum move on, jangan-jangan Ayu-nya juga belum move on, itu kita balik lagi ke netizen," tuturnya.

Denny sendiri kaget Enji Baskoro mengucapkan firasat seperti itu. Padahal kliennya disebut sempat senang Ayu mau menikah, karena bisa menjadi jembatan untuk bertemu anaknya.

"Itu sudah urusan merekalah, saya juga kaget. Tadinya dia semangat kalau Ayu sudah mau menikah, berarti ada orang yang bisa diajak bicara supaya dekat lagi sama Bilqis," katanya.

Sudah 10 tahun setelah bercerai, Enji ternyata masih susah bertemu anaknya, Bilqis Khumairah Razak. Bahkan dikatakan tak ada komunikasi sama sekali antara Enji Baskoro dengan Bilqis.

"Ya masih biasa-biasa lagi, belum ada titik temu yang bagus. Komunikasi sudah putus lama, karena ada pihak-pihak yang tidak mau Enji ketemu dengan anaknya, Bilqis," pungkasnya.


(mau/wes)

Adblock test (Why?)


Soal Firasat Enji saat Ayu Ting Ting Batal Menikah Lagi - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras    detikHot Intip ...