Rechercher dans ce blog

Rabu, 17 Juli 2024

Kimberly Ryder Didampingi Keluarga Hadapi Masalah dengan Edward Akbar - detikPop

Jakarta - Kimberly Ryder belum mau bicara soal masalah rumah tangganya dengan Edward Akbar. Keluarga ikut pasang badan mendampingi Kimberly Ryder.

Rumah tangga yang hampir berjalan 6 tahun itu kini di ambang perpisahan. Selama ini Kimberly Ryder dan Edward Akbar jauh dari berita miring.

Diketahui Kimberly Ryder mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Hal itu pun langsung direspons oleh Edward Akbar.

"Astaghfirullah,
Doain semua bisa baik ya ma @kimbrlyryder demi kita dan Rayden dan Aisyah, tanpa intervensi dari pihak manapun ya.
Apalagi pihak yang tidak mengetahui perjalanan kita sesungguhnya.
Kasian anak anak ma..
Aku tau ini bukan hasil pemikiranmu sendiri..
Bismillah, Allahu Akbar
Bismillah
Istighfar ma," tulis Edward Akbar.

Melihat unggahan Edward Akbar, adik Kimberly, Natasha Ryder memberikan tanggapan meohok dan ketus. Dia merasa lucu melihat respons yang ditulis oleh Edward Akbar.

"Kocak lu, nyari apa sih? Silahkan block gue di IG. Tapi jangan coba-coba bikin drama sama kakak gue," tulis Natasha Ryder.

Natasha Ryder mempertanyakan tindakan yang dilakukan oleh Edward Akbar. "Ngapain lo repost? Ngapain bikin highlight story? Nyari apa dari publik repost gituan dan bikin caption lucu gitu ke kakak gue? Nyari apa sih?" tukasnya.

Gak cuma Natasha Ryder, unggahan ibunda Kimberly juga mengundang tanya. Saat anaknya sedang menghadapi masalah rumah tangga, dia mengunggah meme soal perempuan yang barus bisa mencari uang.

"Kenapa istri-istri mesti pintar cari duit? Karena suami itu cuma titipan, kalau enggak diambil Tuhan, ya diambil perempuan lain," tulis Irvina Zainal, ibunda Kimberly Ryder dilihat dalam Insta Storynya, Selasa (16/7/2024).

Kimberly Ryder yang ditemui detikcom kemarin di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, memilih bungkam atas respons adik dan ibunya. Kimberly Ryder memasang ekspresi datar dan langsung masuk ke dalam mobil.

Simak Video "Hobi Baru Kimberly Ryder dan Suami Sejak Pandemi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Adblock test (Why?)


Kimberly Ryder Didampingi Keluarga Hadapi Masalah dengan Edward Akbar - detikPop
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...