Rechercher dans ce blog

Senin, 08 Juli 2024

Jeje Maju Pencalonan Bupati Bandung Barat, Govinda Gimana Nasibnya? - detikPop

Jakarta - Dikenal sebagai musisi, Jeje atau Ritchie Ismail kayaknya belum kapok nih untuk terjun ke dunia politik. Gagal dalam Pileg 2024, Jeje kini bakal maju pencalonan Bupati Bandung Barat.

"Jadi pengalaman kemarin di Pileg buat gue lebih belajar apa yang masyarakat butuhkan, sekarang gue berkomitmen buat maju lagi fokusnya di daerah aja sih. Kalau dulu kan RI sekarang di daerah. Nggak kapok. Harus yakin, kegagalan itu bukan akhir dari segalanya mungkin awal dari sesuatu yang lebih baik," kata Jeje di studio Mampang, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2024).

Disebut bakal masuk pencalonan Bupati Bandung Barat, tak jarang banyak yang memandang Jeje Govinda sebelah mata. Keseriusan Jeje terjun ke dunia politik pun banyak dipertanyakan.

Saat dihadapkan pada pilihan terjun ke dunia politik atau musik, Jeje punya jawabannya. Jeje bukan musisi pertama yang terjun ke dunia politik.

"Untuk sekarang gue punya manajemen waktu tim yang bagus di Govinda maupun politik. Tapi kalau terpilih jadi bupati fokusnya akan beda pasti akan lebih fokus ke bupati, tapi tidak menutup kemungkinan akan ngeband karena itu adalah hobi dari kecil juga," jawab bapak dua anak itu.

"Kalau libur kan bisa. Apalagi ini drummer bisa lebih gampang," sambungnya.

Melihat kehidupan Jeje yang belum ada pengalaman di dunia politik, banyak yang meragukan kemampuannya. Menghadapi haters, Jeje memilih tidak banyak baca komentar buruk.

"Buat gue kalau bacain itu nggak pernah, haters nggak untungin juga buat kita, gue nggak baca-bacain, nggak peduli. Gue tunjukin hasil terbaiknya saja. Hasilnya kan memperlihatkan seberapa besar membawa perubahan positif ke depannya," tegas Jeje.

Simak Video "Ketegaran Jeje Govinda Melepas Ibunda Tercinta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Adblock test (Why?)


Jeje Maju Pencalonan Bupati Bandung Barat, Govinda Gimana Nasibnya? - detikPop
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras    detikHot Intip ...