Rechercher dans ce blog

Minggu, 02 Juni 2024

Syahrini Rasakan Perubahan Ini di Kehamilan Pertama - detikHot

Jakarta -

Penyanyi Syahrini saat ini diketahui sedang mengandung anak pertamanya. Ia sudah memberikan pengumuman lewat Instagram.

Di kehamilannya ini, penyanyi lagu Sesuatu itu menyebut berat badannya memang meroket. Kini Syahrini diketahui naik 18 kilogram.

Ia pun tidak terlalu banyak melakukan kegiatan. Tapi selalu menyempatkan jalan pagi bersama suaminya, Reino Barack. Jika sudah mulai lelah, Syahrini akan naik kursi roda yang sudah menunggunya.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Jalan pagi, kalau nanti capek ada yang sudah menunggu," ungkap Syahrini dalam Instagram Stories miliknya seraya memperlihatkan kursi rodanya dilihat detikcom, Senin (3/6/2024).

ADVERTISEMENT

Sesaat kemudian Syahrini mengaku sudah lelah dan ia langsung naik kursi roda yang sudah disiapkan.

"Mulai capek karena sudah naik 18 kg berat badan," katanya lagi.

Sebelumnya adik Syahrini, Aisyahrani juga memberitahu soal ngidam kakaknya itu.

"Jadwalnya ku melaju ke Negara Singa karena makanan Maryam sudah menipis sekalian mau ambil barang-barangku yang sudah hadir. Eehh bumil pun ngidam sehingga ku wara wiriihhh manjaahh mengambil barang-barang kengidaman bumil yang segambreng itu @princessyahrini," tulis Aisyahrani dalam Instagram pada Rabu (29/5/2024).

Prosesi syukuran tujuh bulanan sudah dilakukan di Singapura. Prosesi upacara tasyakuran dihadiri oleh keluarga besar Syahrini di kediaman pribadinya yang kini tinggal di Singapura. Meskipun banyak merasa bahagia, tetap saja ada yang minus baginya.

Perempuan yang kerap dijuluki dengan sapaan Princess atau Inces itu merasa ada yang kurang di sela rasa syukurnya. Ibunda Reino Barack, Reiko Barack, tak bisa hadir di momen spesial cucu pertamanya karena sedang berduka.

Hal tersebut diungkapkan Syahrini lewat postingan di media sosial pribadinya.

"Alhamdulillah Wasyukrulillah, Tentunya Rasa Syukur Ini Tak Lengkap Rasanya Tanpa Kehadiran Ibunda Mertua Tercinta Yg Sedang Berduka Di Negeri Sakura," tulis Syahrini dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Minggu (26/5/2024).

Namun, Syahrini tak mengungkapkan detail hal apa yang membuat Reiko Barack berduka.

Simak Video "Kabar Bahagia, Syahrini Umumkan Hamil Anak Pertama"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)

Adblock test (Why?)


Syahrini Rasakan Perubahan Ini di Kehamilan Pertama - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...