Rechercher dans ce blog

Jumat, 07 Juni 2024

Masak Bareng Aaliyah Massaid, Sikap Thariq Disorot - FAJAR.CO.ID

FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Hari bahagia menuju jenjang pernikahan sudah di depan mata. Hubungan asmara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tak pernah lepas dari sorotan.

Banyak yang mendoakan mereka agar bisa sampai pelaminan.

Thariq dan Aaliyah pun mulai sibuk mempersiapkan acara pernikahan yang diperkirakan akan berlangsung tahun ini.

Meski disibukkan dengan persiapan pernikahan, Thariq dan Aaliyah tetap menghabiskan waktu bersama. Seperti saat keduanya mengunggah konten berbelanja hingga memasak bersama.

Aaliyah dan Thariq terlihat belanja bulanan di sebuah pusat perbelanjaan. Keduanya sibuk memilih bahan makanan mulai dari bumbu dapur, sayuran dan lainnya.

Usai berbelanja, Thariq dan Aaliyah memasak hidangan berupa steak dan pasta.

Jika dilihat, Thariq sepertinya lebih mahir memasak dibandingkan Aaliyah. Pada salah satu momen, Aaliyah tampak memotong bawang putih untuk campuran masakannya.

Diketahui, putri bungsu Reza Artamevia tersebut baru saja dilamar Thariq Halilintar. Berawal diajak ngopi, Aaliyah tak menduga dilamar Thariq secara sederhana namun begitu romantis di sebuah taman bunga di Thailand.

Dari interaksi keduanya di dapur, warganet justru dibuat salah fokus dengan tatapan manis Thariq yang menyaksikan kekasihnya memasak hidangan kesukaannya.

“Mau banget ditatap seperti itu pasti salting,” kata netizen.

“Aal yg ditatap bang Thor aku yg meleleh,” kata lainnya. (Elva/Fajar)

Adblock test (Why?)


Masak Bareng Aaliyah Massaid, Sikap Thariq Disorot - FAJAR.CO.ID
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras    detikHot Intip ...