Rechercher dans ce blog

Senin, 10 Juni 2024

Kenakan Baju SD, Intip Potret Gempi yang Sampai Berlinang Air Mata saat Nonton Film Dilan 1983 Wo Ai Ni - Netizen: Nangis Aja Cantik - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Film Dilan 1983 Wo Ai Ni akan tayang di bioskop mulai 13 Juni 2024. Sebelum rilis resmi, Falcon Pictures mengadakan sneak preview yang dihadiri oleh beberapa selebriti cilik, termasuk Gempita Nora Marten atau biasa dipanggil Gempi. Gempi menarik perhatian karena mengenakan seragam sekolah dasar pada acara tersebut.

Di akun Instagram-nya, Gading membagikan foto Gempi yang menangis setelah menyaksikan film Dilan 1983 Wo Ai Ni. Gading menjelaskan bahwa Gempi adalah anak yang sangat peka, sehingga tidak heran jika ia menangis saat menonton film yang menyedihkan tersebut. Hal ini membuat Gading merasa terharu.

Ingin tahu seperti apa foto Gempi yang menangis saat menonton film Dilan 1983 Wo Ai Ni? Berikut potretnya dirangkum pada Senin, 10 Juni 2024.

1. Nonton Bareng Film Dilan 1983 Wo Ai Ni

Gempita Nora Marten, yang biasa dipanggil Gempi, termasuk seleb cilik yang menghadiri sneak preview Film Dilan 1983 Wo Ai Ni. Putri dari pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia ini menjadi salah satu tamu yang menarik perhatian.

2. Kenakan Baju SD

Saat menghadiri penayangan sneak preview terbaru film Dilan 1983 Wo Ai Ni, Gempi tampil menggemaskan dengan mengenakan seragam merah putih sekolah dasar. Potretnya begitu memesona.

3. Gempi Menangis saat Menonton

Setelah menonton film Dilan 1983 Wo Ai Ni, Gempi begitu terharu sehingga ia menangis.

4. Gisel Menenangkan Gempi

Gempi tampak sulit untuk menghentikan tangisnya, sehingga Gisel harus campur tangan untuk menenangkan buah hatinya pada waktu tersebut.

5. Gading Sebut Gempi Anak yang Perasa

Di Instagram, Gading membagikan foto Gempi yang menangis setelah menonton film Dilan 1983 Wo Ai Ni. Gading menyatakan Gempi sebagai anak yang sensitif. Melihat Gempi menangis, Gading yang membagikan momen itu merasa tersentuh dan ikut menangis juga.

“RINDU SANGAT. Liat mpi nobar dilan nangis malah papa jadi ikutan rembes nih disini.. messhh terharu.. hihi si anak perasa yang makin gede pake baju sd nangisnya cantik ya kamu, miss you so much nak,” tulis Gading pada keterangan unggahannya.

6. Banjir Komentar Netizen

Komentar netizen memenuhi unggahan Gading dengan cepat. Sebagian menyatakan bahwa meskipun sedang menangis, Gempi tetap memancarkan kecantikannya. Ada juga yang mengomentari bahwa tumbuh kembang Gempi semakin menonjolkan kecantikannya.

“Nangis aja cantik Gemmmmmm miss you,” tulis akun @fukazawa_wina.

“Nangis aja ttp cantik maximal gem,” tulis akun @ammiedjo.

“Gempi makin gede makin cantik aja sih nak,” tulis pula akun @anastasia_drambu.

7. Beberapa Pertanyaan Warganet Seputar Gempi

8. Gading Marten dan Gisel Menikah Tahun Berapa?

Tepat pada tanggal 14 September 2013, Gisella mengikat janji pernikahan dengan Gading Marten, anak dari Roy Marten, seorang aktor ternama. Perayaan sakral itu diadakan di Uluwatu, Bali, dengan nuansa yang dipenuhi warna putih, sebagai simbol kesucian dan perdamaian meski keduanya memiliki kepercayaan agama yang berbeda. Akan tetapi, hubungan resmi mereka berakhir dengan proses perceraian pada bulan Januari 2019.

9. Gempi adalah Anak Siapa?

Anak bernama Gempita Nora Marten dilahirkan dari pernikahan Gisel dan Gading pada tanggal 16 Januari 2015.

10. Sekarang Gempita Umur Berapa?

Anak tunggal Gading Marten, Gempita Nora Marten, akan segera memasuki tahap remaja, dengan usia kini mencapai 9 tahun.

11. Gempi Anak Gisel Sekolah di Mana?

Pendidikan Gempita dilakukan di Sampoerna Academy, sebuah institusi pendidikan elit yang terkenal dengan kurikulum Internasional.

12. Gempita Minus Berapa?

Gempita Nora Marten, anak perempuan Gisella Anastasia, dinyatakan memiliki minus mata sebesar 0,25 setelah menjalani pemeriksaan di sekolahnya. Meskipun telah membawanya ke optik, Gisel memilih untuk tidak segera memberikan kacamata kepada anaknya.

Jangan Lewatkan Berita Seru Lainnya!

Adblock test (Why?)


Kenakan Baju SD, Intip Potret Gempi yang Sampai Berlinang Air Mata saat Nonton Film Dilan 1983 Wo Ai Ni - Netizen: Nangis Aja Cantik - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arafah Rianti Tegaskan Belum Pacaran dengan Steven Wongso, Cuma TTS - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Arafah Rianti Tegaskan Belum Pacaran dengan Steven Wongso, Cuma TTS    detikHot Arafah Rianti Nang...