Rechercher dans ce blog

Jumat, 21 Juni 2024

Joe Taslim Punya Proyek Film Hong Kong, Sedang Syuting di Thailand - detikPop

Jakarta - Joe Taslim belakangan sedang disibukkan oleh jadwal produksi film Mortal Kombat 2. Nggak banyak yang bisa dia share mengenai proyek ini, tapi ternyata bukan cuma itu aja karya yang sedang digarapnya. Dia kini sedang syuting sebuah produksi film Hong Kong.

Hal itu diungkapkan oleh Joe Taslim saat menghadiri opening store terbesar sepatu Skechers di mal Senayan City pada Jumat (21/6/2024). Joe hadir dengan kesan sporty dan penuh karisma.

"Aku baru balik dari Bangkok. Lagi syuting film di sana," kata Joe Taslim.

"Ini bukan buat Mortal Kombat 2, tapi buat film baru (yang lain), film Hong Kong," lanjut dia.

Mantan atlet itu tidak memberitahukan lebih banyak soal perannya di film baru ini. Mungkin supaya nanti ada kesan kejutan ketika materi-materi promosinya sudah dibeberkan ke publik kali ya?

Tapi membayangkan Joe Taslim dalam produksi film Hong Kong... wah pasti bakalan banyak adegan aksinya deh!

Diberitakan Variety pada bulan Mei lalu, Joe Taslim dikonfirmasi kembali memerankan Bi-Han atau Sub-Zero dalam sekuel Mortal Kombat ini. Rencananya film Mortal Kombat 2 akan tayang tahun 2025.

Aktor Indonesia ini akan bergabung dengan deretan aktor ternama lainnya, seperti Lewis Tan, Jessica McNamee, Josh Lawson, Ludi Lin, Chin Han, Tadanobu Asano, Mehcad Brooks, Hiroyuki Sanada, Karl Urban, Adeline Rudolph, Tati Gabrielle, Martyn Ford, Desmond Chiam, dan Ana Thu Nguyen.

Karl Urban dikonfirmasi akan memerankan Johnny Cage, karakter penting dalam semesta video game Mortal Kombat.

Proses syuting Mortal Kombat 2 sudah dimulai sejak Juni 2023, namun sempat terhenti sementara karena aksi mogok para aktor Hollywood pada Juli 2023. Produksi baru dilanjutkan kembali pada November 2023.

Simak Video "Cerita Joe Taslim Memulai Karier Sebagai Aktor di Usia 30 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/ass)

Adblock test (Why?)


Joe Taslim Punya Proyek Film Hong Kong, Sedang Syuting di Thailand - detikPop
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...