Rechercher dans ce blog

Jumat, 14 Juni 2024

Gaya Marion Jola Rayakan Ultah ke-24 di Rumah Sakit, Tampil Cantik Natural - Wolipop

Jakarta -

Penyanyi Marion Jola atau yang akrab disapa Lala baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24 tahun pada 12 Juni. Namun sayangnya tahun ini ia harus merayakan ulang tahunnya di rumah sakit karena kesehatannya sempat menurun sehingga harus di-opname.

Melalui akun Instagram pribadinya Marion Jola membagikan potret perayaan ulang tahunnya di rumah sakit. Meski di rumah sakit namun di momen spesialnya itu Lala mendapat banyak kejutan dari kerabat dan kekasihnya, Dennis Talakua.

Dari foto-foto yang dibagikan terlihat kamar rumah sakit tempat Lala dirawat dipenuhi dengan berbagai buket bunga dan balon. Di bagian belakang tempat tidurnya juga terdapat dekorasi simpel bertuliskan 'Happy Birthday'.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Selamat 24 tahun lala 💕 gemini 12 juni yang seumur-umur puji Tuhan belum pernah sakit opname di rs eh ternyata di ulang tahun yang ke 24 akhirnya merasakan experience masuk rumah sakit :). Kalau kata papa aku cucu pertama keluarga kesayangan opa oma, cewek pertama di keluarga yang paling di sayang paling di manja saat itu, ya tapi siapa sangka umur 24 masuk rs malah jauh dari keluarga.
Untungnya aku punya keluarga Jakarta ku yang senantiasa mengurus menjaga menyayangi everyday jadi aku sakit tidak sendirian.
Anyway ulang tahun kali ini memang beda tapi hangat nya tetap sama kok, aku tetep di penuhi dengan cinta seperti tahun-tahun kemarin. Terima kasih Tuhan Yesus umur 24 lala masih blessed, loved and happy ❤️," tulis keterangan unggahan tersebut.

[Gambas:Instagram]

Penampilan Lala kala berada di rumah sakit pun tak kalah jadi sorotan netizen. Meski tampil natural dan sedang sakit namun wanita 24 tahun itu masih terlihat cantik.

Di beberapa foto terlihat Lala yang mengenakan kaca mata dan membiarkan rambutnya tanpa dicatok. Wajahnya pun tampak natural tanpa pulasan makeup tebal.

"sakit aja tetep cakeuppp," komentar salah seorang netizen.

"Ternyata cewe sakit tapi tetep cantik itu ada yaaaa. Happy birthday lala ❤️❤️," tambah netizen lain.

"Lg sakit aja cantik bgt. Gws lala 🥰," komentar lainnya.

Simak Video "Jungkook BTS Donasi Rp 11 M ke RS Anak-anak di Seoul"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)

Adblock test (Why?)


Gaya Marion Jola Rayakan Ultah ke-24 di Rumah Sakit, Tampil Cantik Natural - Wolipop
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras    detikHot Intip ...