Rechercher dans ce blog

Jumat, 28 Juni 2024

Foto Siluet Happy Asmara dan Gilga Sahid Ini Banjir Ucapan Selamat Menikah - detikHot

Jakarta -

Penyanyi Happy Asmara dan Gilga Sahid saat ini memang belum buka suara mengenai kabar pernikahannya. Tapi beberapa foto dan video yang disebut pernikahan mereka sudah beredar di internet.

Dalam akun TikTok keduanya juga terlihat foto siluet yang terlihat seperti jelang pernikahan. Happy Asmara diduga memakai baju pernikahan dalam foto tersebut. Begitu juga dalam TikTok Gilga Sahid yang disebut memakai baju yang digunakan untuk akad jelang pernikahan mereka.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Lagu yang dipakai dalam unggahan itu juga sama. Lagu dari keduanya, Ingin Temu yang menjadi backsound dalam postingan tersebut.

ADVERTISEMENT
Happy Asmara dan Gilga SahidHappy Asmara dan Gilga Sahid Foto: TikTok Happy Asmara dan Gilga Sahid

"Jika Allah maha membolak balikan hati, maka aku hanya ingin mereka yg membenci ku hari ini jadi sangat mencintai ku esok," begitu tulisan dalam TikTok Happy Asmara.

"Aku tak mau bangun satu pagi pun tanpamu dalam pelukanku," terang Gilga Sahid.

Unggahan itu langsung mendapatkan banyak ucapan selamat atas pernikahan yang sudah dijalankan.

"selamat menempuh hidup baru mas.gilga dengan kakak happy asmara semoga sakinah mawadah warohmah sampai maut memisahkan," beber akun rets****.

"Lagu itu dinikmati bukan untuk ajang persaingan,trending atau tidak yg penting dia sedang berkarya,btw samawa mas gilgaku," ungkap akun betrs****.

"mas gilga samawa yah, sekarang kamu sudah sah menjadi hak paten seorang happy asmara," beber akun lainnya.

Kabar pernikahan Gilga Sahid dan Happy Asmara itu santer terdengar digelar tertutup pada Sabtu (22/6/2024) di Gedung Trending 1, Jalan Totok Kerot, Sumberjo, Kandat, Kediri, Jawa Timur.

Dilansir dari detikJatim salah seorang warga bernama Wahyu menceritakan memang ada pesta pernikahan di gedung tersebut pada Sabtu (22/6). Namun, acara pernikahan itu hanya berlangsung satu jam dan tertutup.

"Kemarin itu ada kegiatan mungkin memang benar ada nikahan Mbak Happy, tapi cuman sebentar tidak lama. Pagi sekitar jam 8 atau 9-an lalu siangnya sudah sepi," kata Wahyu kepada detikJatim, Minggu (23/6/2024).


(wes/pus)

Adblock test (Why?)


Foto Siluet Happy Asmara dan Gilga Sahid Ini Banjir Ucapan Selamat Menikah - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...