Rechercher dans ce blog

Kamis, 20 Juni 2024

Cerita Bunga Zainal Saat Diajak Nikah dengan sang Suami di Usia Masih Belasan Tahun - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Bunga Zainal berbagi kisah mengenai perjalanan awal pernikahan dengan Sukhdev Singh. Sebelumnya, diketahui sang artis dinikahi suaminya saat usianya masih belasan tahun.

Kala itu, Bunga Zainal mengaku tengah berada di puncak karirnya. Artis berusia 37 tahun ini bahkan sempat merahasiakan status pernikahan dengan Sukhdev Singh selama beberapa waktu. Setelah sekian lama, Bunga Zainal tak segan berbagi kehidupan pernikahan dengan Sukhdev Singh.

Baru-baru ini, artis yang pernah jadi bintang FTV tersebut mengungkap cerita awal ketika Sukhdev Singh mengajak menikah. Bunga Zainal turut mengungkap lika-liku awal pernikahan dengan Sukhdev Singh. Penasaran seperti apa cerita Bunga Zainal? Selengkapnya cek di sini KLovers.

1. Diajak Nikah Usia Belasan Tahun

Bunga Zainal belum lama ini menjadi bintang tamu podcast dalam kanal Womantalk. Artis cantik kelahiran 1987 silam ini mengungkapkan bahwa ia diajak menikah oleh sang suami saat usianya masih belasan tahun. Meski begitu, Bunga Zainal tak membeberkan detail pasti usia dan tahun pernikahannya. Selain itu, Bunga Zainal menjadi ibu saat usianya masih cukup muda. Anak pertamanya diketahui lahir pada tahun 2010 silam.

2. Sempat Muncul Rasa Keegoisan Diri

Bunga Zainal tidak menutupi bahwa pada awalnya, rasa keegoisan sempat muncul saat Sukhdev Singh mengajaknya menikah. Artis cantik ini merasa masih ingin mempertimbangkan karirnya yang sedang naik daun. Kemudian, Bunga Zainal mendapat nasihat dari sang suami yang mendorongnya menjadi pribadi semakin dewasa.

"Tapi berjalannya waktu akhirnya suamiku orang yang bisa membimbing aku menjadi sangat dewasa. Dia bilang 'Nanti kamu lihat deh, mungkin nggak menikmati sekarang tapi hasil nanti kamu akan menikmati bahwa pada saat anak-anak kamu dewasa. Kamu masih bisa main, masih bisa berkarir," kata Bunga Zainal seperti dilansir dari kanal Womantalk.

3. Awalnya Tidak Dapat Restu Orang Tua

Diajak suami nikah, Bunga Zainal merasakan perjalanan yang berliku. Terlebih, kedua orang tuanya tidak langsung memberinya restu. Ada banyak pertimbangan yang membuat orang tua Bunga Zainal khawatir, terutama karena usianya yang masih muda dan tengah berada di puncak karir.

"Dan pada saat itu, mamaku jadi manager aku. Dia ngerasa bahwa aku masih belasan tahun diajakin nikah terus karirnya gimana gitu ya. Aku ngerti banget mamaku dan papaku mikir gimana. 'Kamu masih kecil diajakin nikah, terus kamu langsung mau'," ungkap Bunga Zainal.

4. Ungkap Alasan Karena Terpaut Usia 18 Tahun

Artis berusia 37 tahun juga membeberkan alasan kuat orang tuanya tak setuju saat Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh. Berdasarkan pengakuannya, perbedaan usia yang cukup jauh antara Bunga Zainal dan suaminya menjadi salah satu penyebabnya. Sebagai informasi, Bunga Zainal dan Sukhdev Singh diketahui terpaut usia 18 tahun.

"Konfliknya karena kita perbedaan umur yang cukup jauh pada saat itu," jelasnya lagi.

5. Ada Perbedaan Agama

Selain perbedaan usia, perbedaan agama juga menjadi penyebab kuat mengapa orang tua Bunga Zainal tidak langsung memberi restu. Bunga Zainal dikenal sebagai artis yang menganut agama Islam. Sementara itu, agama Sukhdev Singh belum lama ini terungkap. Suami sang artis menganut agama Sikh. Walaupun berbeda usia, agama, dan budaya, Bunga Zainal akhirnya menerima pinangan sang suami.

"Karena kita beda agama, aku dari Muslim kayak orang tuaku, 'Emang bisa ya nikah beda agama. Atau mungkin karena umurnya terlalu jauh, bisa nggak kamu jalanin kayak gitu-gitu'," sambungnya.

6. Putuskan Tetap Menikah

Meskipun menghadapi banyak rintangan, Bunga Zainal memutuskan tetap menikah. Dalam kesempatan yang sama, artis berparas cantik ini mengaku tak memahami alasannya langsung mau menerima ajakan nikah Sukhdev Singh. Ia menyatakan kemungkinannya lantaran Sukhdev Singh menjadi satu-satunya yang ingin serius mengajaknya menikah.

Di sisi lain, beberapa spekulasi sempat muncul terkait pernikahan Bunga Zainal dan Sukhdev Singh. Salah satunya tentang pernikahannya yang dianggap hanya karena harta. Namun, Bunga Zainal secara tegas membantahnya. Ia mengungkapkan sosok suami yang begitu pengertian dan menghargainya.

"Bukan hanya secara finansial, tapi sifat dia yang begitu menghargai gue dan tidak pernah memperlakukan gue sedikit pun dengan perlakuan kasar," tulis Bunga Zainal dalam akun Instagram pribadi.

7. Kini Sudah Berdamai dengan Orang Tua

Meski awalnya sempat berkonflik dengan orang tua terkait pernikahan dengan Sukhdev Singh. Hubungan Bunga Zainal dengan orang tua sudah berdamai. Bukan tanpa alasan, hadirnya dua anak tercinta dari pernikahannya membuat hubungan mereka membaik. Bahkan, Bunga mengungkapkan kalau orang tuanya lebih sayang cucu.

"Tapi berjalannya waktu ya jujur nggak segampang itu si. Mungkin lebih baik karena adanya anak-anak. Mungkin ada istilah, kakek nenek lebih sayang cucunya itu salah satu istilah yang benar. Akhirnya berdamai karena ada cucu," kata Bunga Zainal.

Itulah cerita Bunga Zainal saat diajak menikah oleh Sukhdev Singh. Kini kehidupan rumah tangga sang artis dikenal harmonis dan bahagia.

Yuk baca artikel lainnya

Adblock test (Why?)


Cerita Bunga Zainal Saat Diajak Nikah dengan sang Suami di Usia Masih Belasan Tahun - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...