Rechercher dans ce blog

Minggu, 30 Juni 2024

Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Momen Ulang Tahun, Kris Dayanti Bilang Begini - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Ibu kandung Azriel Hermansyah, Kris Dayanti mengaku tidak tahu menahu soal keputusan lelaki yang akrab disapa Ziel itu yang melamar Sarah Menzel. Momen tersebut berlangsung tepat di hari ulangtahun Sarah yang ke-24 tahun.

Istri Raul Lemos itu terkejut dengan langkah besar yang dilakukan Ziel, untuk menjadikan Sarah sebagai pendamping hidupnya. Apalagi, tidak hanya dirinya, keluarga yang lain juga tak tahu menahu soal lamaran tersebut.

"Nggak tahu, buat aku juga surprise," ucap Krisdayanti saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2024).

1. Persiapan ke Jenjang yang Lebih Serius

Kris Dayanti mengungkapkan kalau memang anak keduanya itu sempat mengutarakan rencananya untuk menikah muda. Namun, Ziel belum mengatakan soal kapan hal tersebut bakal dilaksanakan.

"Iya, memang ada persiapan ke situ (menikah)," kata wanita 49 tahun ini.

2. Segera Menikah?

Mantan istri Anang Hermansyah itu menegaskan kalau Ziel tidak menikahi Sarah pada tahun ini. Sepengetahuannya, rencana Ziel menjadikan kekasihnya istri bakal diwujudkan tahun depan.

"Masih lama, Sarahnya masih sekolah dulu. Satu tahun lagi, Insya Allah," ungkap Kris Dayanti.

Sayangnya, Kris Dayanti tidak mau berbicara lebih jauh soal pernikahan Ziel dengan sang kekasih. Namun, diketahui kalau mantan suaminya, yang juga ayah dari Ziel, Anang Hermansyah mendukung keputusan sang anak.

Sudah baca yang ini, belum?

Adblock test (Why?)


Azriel Hermansyah Lamar Sarah Menzel di Momen Ulang Tahun, Kris Dayanti Bilang Begini - KapanLagi.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...