Rechercher dans ce blog

Sabtu, 01 Juni 2024

Akui Tak Mudah Jadi Ibu, Chelsea Olivia Sebut Self Care dan Support System dari Suami Sangatlah Penting - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Sebagai ibu, Chelsea Olivia tentu punya berbagai pengalaman mulai dari masa hamil hingga melahirkan. Apalagi kini ia sudah memiliki dua orang anak dan pastinya merawat serta mengurus dua buah hatinya memberikan tantangan tersendiri bagi seorang ibu.

Tapi untungnya, Chelsea Olivia punya support system yang benar-benar memperhatikannya, yakni dari sang suami, Glenn Alinskie. Namun tak semua ibu di luar sana yang punya support sistem yang baik seperti dirinya.

Maka dari itu, Chelsea pun ikut serta dalam menyuarakan Share The Care yang merupakan kampanye global soal perhatian terhadap para para ibu. Grace Devina selaku Marketing Leaders Philips Indonesia pun menuturkan bahwa self care bagi para ibu sangatlah penting.

1. Pentingnya Self Care untuk Para Ibu

"Philip avent sebagai brand global melihat bahwa 2 dari 3 ibu memiliki self care yang kurang," ungkap Grace Devina dalam acara Share The Care Philips Avent di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/6).

"Para ibu hanya memiliki kurang dari 1 jam self care misalnya, makan, mandi, atau sekadar scrolling media sosial. Ibu perlu self care, para ibu layak mendapatkannya," tambahnya.

2. Support Suami Juga Penting

Sependapat dengan Grace, Chelsea Olivia menilai support paling penting bagi seorang istri dan ibu yakni suami. Ia pun menceritakan bagaimana pengalamannya melahirkan anak kedua yang di mana pada momen tersebut, Glenn lah yang benar-benar ada di sampingnya.

"Supportnya sama suaminya juga supportnya. Aku hamil Dante itu lagi covid. Itu stressnya tingkat dewa. Pada saat melahirkan itu tidak ada keluarga di samping aku, satu-satunya cuma Glenn. Dia luar biasa banget karena selalu ada di sisi aku," ujar Chelsea.

Oleh karena itu, Chelsea pun mengingatkan bahwa jadi seorang ibu benar-benar bukan hal yang mudah. Baginya, peran suami sangatlah penting untuk menjadi support system utama.

"Jadi benar-benar tantangan banget. Jadi saat itu yang buat aku cepat pulih itu perhatian suami," tukasnya.

Seputar Chelsea Olivia:

Adblock test (Why?)


Akui Tak Mudah Jadi Ibu, Chelsea Olivia Sebut Self Care dan Support System dari Suami Sangatlah Penting - KapanLagi.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sosok Pemilik Hotel Mewah yang Jadi Tempat Bruno Mars Menginap Selama di Jakarta - InsertLive

[unable to retrieve full-text content] Sosok Pemilik Hotel Mewah yang Jadi Tempat Bruno Mars Menginap Selama di Jakarta    InsertLive 7 H...