Rechercher dans ce blog

Kamis, 16 Mei 2024

Putrinya Ditipu Developer Vila di Bali, Aktor Roy Marten dan Gading Marten Lapor ke Polda Bali - tvOneNews.com

Denpasar, tvOnenews.com - Aktor kondang Roy Marten mendatangi Polda Bali untuk mengadukan kasus dugaan penipuan yang dialami putrinya, Monique Marten oleh developer pembangunan vila di Denpasar.

Roy Marten tiba di Polda Bali bersama dua anaknya, Gading Martin dan Monique Martin, Rabu( 15/5) siang untuk melapor ke SPKT Polda Bali soal kasus dugaan penipuan yang dialami putrinya Monique.

Kasus dugaan penipuan ini berawal dari putri Roy Marten yang menyewa vila kepada terlapor Rizki Paulus Kertameri selaku developer Vila Sunset.

Namun setelah membayar Rp980 juta, bangunan vila yang dijanjikan terlapor yang seharusnya rampung enam bulan lalu pada September 2023 tak kunjung diselesaikan.

Pihak developer sempat memberikan alternatif lokasi vila dah telah disetujui, namun Paul sebagai pihak terlapor kini menghilang dan tak bisa dihubungi.

Baca Juga :

“Putri saya ini Monik menyewa vila selama 20 tahun kepada saudara Paul, CV Bali Jaya Property, tapi setelah bayar Rp980 juta, bangunan vila yang dijanjikan tidak selesai, harusnya selesai senam bulan lalu, September 2023," kata Roy Marten saat mendampingi putrinya di Mapolda Bali.

Roy juga menyayangkan sikap developer Vila, Rizki Paulus Kertameri yang kini malah menghilang setelah sempat menawarkan penggantinya dengan vila lain dan telah disetujui putrinya.

Halaman Selanjutnya :

"Tapi sampai sekarang juga tidak ada serah terima vila tersebut dan justru sekarang Paul menghilang," tutur Roy.

Adblock test (Why?)


Putrinya Ditipu Developer Vila di Bali, Aktor Roy Marten dan Gading Marten Lapor ke Polda Bali - tvOneNews.com
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu? - CNBC Indonesia

[unable to retrieve full-text content] Belajar dari Dustin Tiffani, Mau Beli Aset Rp1,8 M Bisa Nabung ke Ibu?    CNBC Indonesia Alasan Di...