Rechercher dans ce blog

Kamis, 30 Mei 2024

Nirina Zubir Kecewa-Bingung Hadapi Eks ART Ibu di Sidang soal Sertifikat Tanah - detikHot

Jakarta -

Akris Nirina Zubir dibuat kecewa pada persidangan gugatan mantan ART almarhum ibunya, Riri Kasmita. Riri Kasmita mengajukan gugatan ke PTUN karena merasa empat sertifikat yang dikembalikan ke Nirina Zubir adalah haknya.

Namun, kedatangan Nirina Zubir sepertinya percuma. Sidang ditunda dua minggu ke depan. Padahal sidang hari ini beragendakan pembuktian dari pihak Riri Kasmita, sebagai penggugat yang juga sudah divonis bersalah atas dalam kasus mafia tanah karena menggelapkan aset mendiang ibunda Nirina Zubir.

"Sidangnya ditunda karena dibutuhkan kelengkapan surat-surat pembuktian, dan ditunda dua minggu lagi. Sangat disayangkan sekali," kata Nirina Zubir di PTUN, Pulo Gebang, Jakarta Timur, Kamis (30/5/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Nirina Zubir mengklaim sebagai turut tergugat justru sudah sangat siap dengan segala hal yang harus dilengkapi. Hal ini dirasakan bintang film Keluarga Cemara itu aneh.

"Dari kami semua sudah siap dan lengkap, tapi dari pihak seberang katanya mau bawa saksi. Dan lucunya adalah saksi yang dibawa kakak kandung saya," ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Permintaan pihak Riri Kasmita kepada kakak kandung Nirina Zubir untuk menjadi saksi dirasa janggal. Jelas Nirina Zubir menolaknya.

"Majelis hakimnya juga tadi bilang sih kalau kakak kandung saya kayaknya nggak bisa deh, tapi kita lihat saja nanti," tegas Nirina Zubir.

Riri Kasmita menggugat BPN ke PTUN demi mendapatkan lagi empat sertifikat tanah yang sudah dikembalikan kepada Nirina Zubir. Riri Kasmita tak terima empat sertifikat tanah milik ibunda Nirina Zubir dikembalikan.

Simak Video "Nirina Zubir Lega Sudah Terima Sertifikat Tanah Milik Ibunya "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Adblock test (Why?)


Nirina Zubir Kecewa-Bingung Hadapi Eks ART Ibu di Sidang soal Sertifikat Tanah - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...