Rechercher dans ce blog

Senin, 20 Mei 2024

Niatan Indra Bekti dan Aldila Jelita Pindah ke Australia - detikHot

Jakarta -

Indra Bekti dan Aldilla Jelita merasa nyaman berada di Sydney, Australia. Kota itu menjadi tempat favorit untuk mereka.

Merasa nyaman, muncul niatan Indra Bekti dan Aldila Jelita untuk tinggal dan pindah ke sana.

"Itu sih ada niatan-niatan juga ya, Bun," kata Indra Bekti ke arah Aldila Jelita saat ditemui di Studio Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, kemarin.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Aldila menceritakan, dalam waktu dekat ingin lebih dulu menyekolahkan anak-anaknya ke Australia.

"Kalau dekat-dekat ini pengin sekolahin anak-anak itu aja sih, tetapi kalau ada (kesempatan) yang lainnya nggak apa-apa sih. Apalagi kalau buka usaha ya," ungkapnya.

ADVERTISEMENT

Dia juga sudah mulai menabung dan melihat-melihat sekolah di negeri kanguru itu. Anak-anaknya juga dikatakan Aldila mau sekolah di Australia.

"Karena sama anak-anak pengin insyaallah ada rezekinya, pengin nabung, dan anak-anak pengin sekolah di sana gitu. Karena udah lihat sekolahnya, terus termasuk anak-anak nantinya di mana gitu. Dan nggak jauh juga nih sama kalau mereka pengin pulang kan nggak jauh," ungkap Aldila Jelita.

"Cuma 6 atau 7 jam gitukan. Misalkan ke luar negeri ya paling dekat," timpal Indra Bekti.

Indra Bekti juga merasa nyaman karena banyak orang Indonesia di sana. Selain itu, mereka juga masih punya keluarga yang tinggal di sana.

"Negera yang paling nyaman, kayak kita setiap ke sana karena alhamdulillah ada orang-orang yang kita kenal juga, punya keluarga juga, makanya kita nyaman juga," ungkap Indra Bekti.

Salah satu yang membuatnya suka dan tertarik tinggal di Australia adalah sistem transportasinya. Selain itu, Indra bekti juga merasa privasinya lebih terjaga.

"Ini maksudnya masukan buat Indonesia juga ya, mungkin di sana transportasinya tuh terintegrasi. Jadi kita pakai satu kartu. Mungkin di sini sudah kali ya, tapi kita jarang ya kalau di sini. Tetapi di sana pakai apa aja selalu nyaman, kita jalan kaki stasiunnya nyaman, naik keretanya juga nyaman, jadi benar-benar kita pakai transportasi umum yang benar-benar nggak ada minta foto-foto gitu. Tapi ada sih orang Indonesia, kalau yang bule nggak (minta foto)," ungkap Indra Bekti.

Simak Video "Kembali Bersama, Indra Bekti-Aldila Bukan Rujuk tapi Nikah Ulang"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

Adblock test (Why?)


Niatan Indra Bekti dan Aldila Jelita Pindah ke Australia - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...