Rechercher dans ce blog

Jumat, 10 Mei 2024

Kronologi Jhonny Iskandar Meninggal Tanpa Mengeluh Sakit - detikHot

Jakarta -

Pedangdut legendaris Jhonny Iskandar meninggal dunia pada Jumat (10/5/2024) pagi. Kabar meninggalnya pedangdut nyentrik ini membuat kaget kerabat bahkan keluarga.

Deretan selebritas, mulai dari Mandra, Mansyur S, Rita Sugiarto, dan personel OM PMR takziah. Ada juga sahabat-sahabat lain yang datang ke rumah duka untuk melihat pelantun Bukan Pengemis Cinta itu untuk terakhir kalinya.

"Semalam itu live (TikTok) sampai jam 12.00," kata Saidah Iskandar, putri Jhonny Iskandar di rumah duka, Jumat (10/5/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saidah sempat mengajak ayahnya itu menyudahi live, tapi Jhonny Iskandar mengatakan belum mengantuk. Momen Jhonny Iskandar live TikTok juga dikatakan oleh salah seorang sahabatnya.

"Terus aku tanya lagi kan, 'Papa sudahan aja yuk'. 'Nggak'. Tetap nggak. Padahal Papa itu diam aja terus. Aku udah firasat papa sakit. Terus aku langsung bilang ke teman-teman di live, 'Sudah ya, besok ketemu lagi'," ungkapnya.

ADVERTISEMENT

"Papa sampai kayak, 'Makasih ya semuanya, semoga sehat selalu', kata papa," lanjutnya.

Setelah itu Jhonny Iskandar tidur. Saidah mengatakan sebelum meninggal Jhonny Iskandar tidak mengeluh sakit apa pun.

Namun, pagi-pagi Jhonny Iskandar mengaku sesak napas. Saidah langsung membangunkan adiknya.

Saidah mengatakan saat dibawa ke rumah sakit, Jhonny Iskandar mengatakan nyawanya tak akan tertolong. Namun, ucapan itu tak dihiraukan oleh anak-anaknya dan tetap membawa penyanyi berusia 64 tahun itu ke rumah sakit.

"Papa bilang, 'Nggak usah ke rumah sakit, nggak keburu,' kata papa gitu," cerita Saidah sambil menangis mengingat ucapan ayahnya yang sudah terbata-bata.

"Terus kita panik, langsung ke rumah sakit kan sudah kayak gitu di Rumah Sakit Helsa namanya dirujuk lagi ke Rumah Sakit Cikaret. Di situ sudah nggak ada Papanya. Jadi emang nggak sakit apa-apa, jadi kayak engap gitu, langsung dibawa ke IGD, di IGD sudah nggak ketolong lagi," cerita Saidah.

Kondisi gula Jhonny Iskandar dikatakan saat itu dalam kondisi stabil. Anak-anaknya mengatakan selalu menjaga kadar gula dalam tubuh Jhonny Iskandar.

"Nggak ada (firasat), mendadak banget. Dia juga kalau sakit juga jarang ngeluh orangnya jadi nggak ketahuan, selalu ditutupi," ucap Saidah.

Simak Video "Kabar Duka, Penyanyi Jhonny Iskandar Meninggal Dunia"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/ass)

Adblock test (Why?)


Kronologi Jhonny Iskandar Meninggal Tanpa Mengeluh Sakit - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arafah Rianti Tegaskan Belum Pacaran dengan Steven Wongso, Cuma TTS - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Arafah Rianti Tegaskan Belum Pacaran dengan Steven Wongso, Cuma TTS    detikHot Arafah Rianti Nang...