Rechercher dans ce blog

Senin, 06 Mei 2024

Ibunda Nagita Bicara Status Bayi Lily, Kebahagiaan Baru di Keluarga Raffi Ahmad - detikHot

Jakarta -

Keberadaan bayi Lily dalam rumah keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina jadi pembawa semangat baru.

Raffi Ahmad semringah saat menceritakan momen akikah bayi Lily. Bapak dua anak itu mengaku tengah mencari nama yang baik untuk bayi yang diduga akan diadopsi olehnya. Dia memuji bayi tersebut punya paras cantik.

"Kemarin baby Lily diakikah. Alhamdulillah terima kasih udah doain Baby Lily. Kemarin memang nggak undang siapa-siapa, cuma undangan nenek-neneknya, nenek Amy, nenek Rieta, sama adik-adik aku aja," cerita Raffi Ahmad di studio FYP Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (6/5/2024).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Irfan Hakim memancing Raffi Ahmad soal nama lengkap Lily. Sebelumnya, Raffi Ahmad menyebut Lily hanya nama panggilan dan belum ditentukan.

"Nama lengkapnya? Si Gigi sudah umumin belum ya? Jangan ah, takut salah-salah ngomong gue. Pokoknya, alhamdulillah baby Lily bawa berkah, bawa rezeki," ungkap Raffi Ahmad.

ADVERTISEMENT

Suami Nagita Slavina itu pun mengatakan dirinya belum bisa bicara terlalu banyak soal sosok Lily. Namun yang pasti ada beberapa informasi yang kurang tepat soal Lily.

"(Lily) bukan (dari Palestina). Ada yang dari Palestina, tapi nggak kita ini," kata Raffi dengan penjelasan yang tidak tuntas.

"Gue tiga unyeng-unyengnya. Rafathar juga dua, gitu-gitu (mitos) gue nggak percaya, tergantung kita memberikan kasih sayangnya. Kalau aku tuh ya sudah apa pun, buat aku ada orang aja minta tolong sama kita, rezeki mungkin dari Allah lewat kita untuk berbagi. Tinggal kitanya aja mau kasihnya berapa mampunya berapa," tambahnya.

Namun, kehadiran Lily yang Raffi sebut lewat jalur langit, dianggap sebagai rezeki.

"Intinya adalah sebenarnya kita juga tidak mencari, maksudnya kita bukan sengaja mencari. Ini kayak dari jalur langit, tiba-tiba ada beberapa hal yang artinya insyaallah memutuskan aku, terutama aku sih, ya udah ini rezeki, rezeki ini mungkin dititipkan Allah untuk bisa hidup bersama kami," tukasnya.

Sementara soal status dari bayi Lily masih menjadi pertanyaan banyak orang. Kini statusnya masih diduga sebagai anak adopsi dari pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Saat dikonfirmasi soal kejelasan status bayi Lily kepada ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia, ia mengungkapkan kalau pihak keluarga masih mendiskusikan soal pengadopsian bayi Lily.

"Belum, belum (soal adopsi), masih diskusi," kata Rieta Amilia saat di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, kemarin.

Jika nantinya bayi Lily diadopsi oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rieta Amilia sangat senang dengan keputusan tersebut.

"Kalau aku terserah anaknya. Kebetulan aku dan sekeluarga suka sama baby," ujar Rieta Amilia

Simak Video "Potret Raffi Ahmad-Nagita Motoran ke TPS"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

Adblock test (Why?)


Ibunda Nagita Bicara Status Bayi Lily, Kebahagiaan Baru di Keluarga Raffi Ahmad - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Mandala Shoji Ngaku Dapat Ancaman dan Intimidasi hingga Mobil Disiram Air Keras    detikHot Intip ...