Rechercher dans ce blog

Rabu, 08 Mei 2024

Dorman Borisman Dimakamkan Bersama Bagian Kakinya yang Diamputasi - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Aktor Dorman Borisman alias Kardiman telah dimakamkan pada Rabu (8/5) siang di TPU Susukan, Ciracas, Jakarta Timur. Dorman meninggal dunia pada Selasa (7/5).

Aktor yang meninggal dalam usia 73 tahun di Rumah Sakit Moch Ridwan Meuraksa Jakarta tersebut, dimakamkan bersama dengan bagian kaki kanannya yang diamputasi akibat diabetes.

Jenazah Dorman Borisman diberangkatkan dengan ambulans bersama anak dan sanak saudaranya, seperti laporan detikcom.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Anak laki-laki Dorman mengumandang adzan setelah jenazah ayahnya terbaring di liang. Kemudian, ustaz memimpin doa yang diikuti pelayat seiring liang dikubur.

Keluarga diberitakan tampak tegar menghadapi kepergian aktor lawas tersebut.

ADVERTISEMENT

Sebelum meninggal dunia, dalam beberapa tahun terakhir, Dorman Borisman kerap ke rumah sakit akibat komplikasi yang ia idap.

[Gambas:Video 20detik]

Jempol kaki Dorman Borisman mengalami pembengkakan dan membiru karena gula. Tiga hari lalu Dorman Borisman dioperasi dan kaki kanannya harus diamputasi.

Hingga pada Selasa (7/5), Dorman Borisman diumumkan meninggal dunia. Kabar duka itu awalnya diketahui dari sahabat, Edie Karsito. Ia mengatakan aktor itu tutup usia pukul 19.18 WIB di Jakarta.

Edie mewakili pihak keluarga mengutarakan permohonan maaf atas kesalahan mendiang Dorman Borisman semasa hidupnya. Ia juga memohon doa untuk mendiang Dorman Borisman.

"Atas nama keluarga kami mohon dibukakan pintu maaf bagi Almarhum, bilamana selama masa hidupnya ada kesalahan dan kekhilafan. Semoga Almarhum mendapat tempat mulia di sisi Allah SWT serta diterima segala amal ibadahnya, amiin ya robbal alamiin," ucap Edie.

(chri)

Adblock test (Why?)


Dorman Borisman Dimakamkan Bersama Bagian Kakinya yang Diamputasi - CNN Indonesia
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arafah Rianti Tegaskan Belum Pacaran dengan Steven Wongso, Cuma TTS - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Arafah Rianti Tegaskan Belum Pacaran dengan Steven Wongso, Cuma TTS    detikHot Arafah Rianti Nang...