Rechercher dans ce blog

Minggu, 26 Mei 2024

Bedu Hadapi Masalah Ekonomi: Jual Rumah, 2 Mobil Kini Apartemen - detikHot

Jakarta -

Beberapa waktu lalu, komedian Bedu mengaku bahwa keluarganya tengah mengalami kesulitan ekonomi sampai pada akhirnya rumah yang ditempati harus dijual.

Selain rumah, dua mobilnya juga ikut dijual untuk menstabilkan kondisi ekonominya. Tak cukup sampai disitu, pemain film Paku Tanah Jawa itu juga menjual apartemennya baru-baru ini.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Alasan pemilik nama Harabdu Tohar ini menjual apartemen disebabkan ingin menghapus cicilan yang sejak pandemi memberatkan keluarganya.

"Ya itu salah satu caranya biar nggak ada lagi cicilan," ujarnya saat ditemui di studio Pagi Pagi Ambyar, Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.

ADVERTISEMENT

Selain untuk menjaga kestabilan ekonomi keluarga, fokus utama Bedu saat ini adalah untuk menyiapkan biaya sekolah anak-anaknya.

"Ya buat persiapan biaya sekolah anak-anak juga soalnya," tutur Bedu.

Bedu bersyukur kini bebannya sudah berkurang karena satu demi satu cicilan sudah dilunasi. Untuk apartemennya, ia juga sempat menawarkan properti tersebut pada teman-teman selebritas, salah satunya pedangdut Dewi Perssik.

"Tadi saya nawarin Dewi Perssik ini apartemennya kali saja dia mau beli kan bisa ya, atau teman-temannya dia gitu jadi kalau mau silakan saja," ujar Bedu.

Bedu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuan selama ini.

Dukungan dari keluarga dan teman-temannya sangat berarti baginya dalam melalui masa-masa sulit. Dia merasa sangat beruntung memiliki orang-orang yang peduli di sekitarnya, yang memberikan semangat dan kekuatan untuk bangkit.

"Saya berterima kasih walaupun beritanya ada sisi negatif, nggak masalah. Kan masyarakat bisa lihat," pungkasnya.

Simak Video "Pelawak Bedu Bantah Jual Rumah karena Terlilit Pinjol-Modal Nyaleg"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/wes)

Adblock test (Why?)


Bedu Hadapi Masalah Ekonomi: Jual Rumah, 2 Mobil Kini Apartemen - detikHot
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...