Rechercher dans ce blog

Sabtu, 25 Mei 2024

Alhamdulillah Sah! Melody Prima Resmi Nikah dengan Ilham Akbar - detikPop

Jakarta - Kabar bahagia datang dari artis Melody Prima yang resmi menikah dengan Ilham Akbar Prawira. Hal ini terlihat dalam unggahan di Instagram Stories miliknya.

Pernikahan Melody Prima dengan Ilham Akbar Prawira berlangsung di Hotel Fairmont Jakarta pada Sabtu (25/5/2024). Pernikahan itu hanya mengundang rekan dekat dan keluarga.

Pasangan ini terlihat mengenakan baju pengantin serba putih untuk prosesi akad nikah. Dalam unggahan WO, Zia Brides By Ayu Wulans menceritakan bagaimana persiapan pernikahan ini.

[Gambas:Instagram]

"Mashaa Allah Tabarakallah.... Alhamdulillah akhirnya SAH ya kak @melodyprima ... Persiapan nikah 1 bulan.. Booking Makeup H-10 Hari Bikin Beskap Pengantin Perdana Express 3 Hari Prepare Busana Orang Tua 9 hari Full Payet atas bawah Alhamdulillah semua lancar hari ini tanpa kurang satu apapun... Terimakasih sudah percayakan semuanya ke @ziabrides Sakinah, Mawaddah, Warahmah... Bahagia terus selamanya, sampai tua bersama selamanya aamiin," tulis Zia Brides dalam unggahannya dilihat detikcom, Minggu (26/5/2024).

Sebelum menikah lagi, perempuan dua anak itu sempat diberi kejutan oleh sahabat-sahabatnya.

[Gambas:Instagram]

"Thank you so much for this crazy Bridal shower surprise! To be honest, gak nyangka banget masih dikasih Bridal Shower padahal udh beranak dua Kemarin siang abis ngerjain beberapa deadline content, @deaywd bilang katanya ada temennya yg ngajak aku meeting utk kerjasama Brand. Yaudah akhirnya setelah ngerjain content aku langsung meluncur ke resto yg sudah di reserve. Nunggu sekitar 30mnt kok clientnya gak dateng-dateng, ehh gataunya yg muncul malah Rombongan circus SUMPAH KAGET BGT! THANKYOU LOH UDAH REPOT2 SIAPIN INI BUAT AKU aku ngerasa beruntung banget dikelilingin sahabat-sahabat yg baik, yg selalu support aku dalam kondisi apapun, selalu siap jadi pendengar sekaligus penghibur disaat aku lg gak baik-baik aja Sekali lagi makasih banyak yaaa! I LOVE U, GURLS," ungkap Melody Prima dalam Instagram miliknya, 21 Mei 2024.

Ini adalah pernikahan kedua bagi Melody Prima dan Ilham Akbar Prawira. Sebelumnya, Melody Prima menikah dengan Tommy Bagus Setiadi pada Maret 2016 tapi keduanya bercerai setelah 6 tahun bersama.

Sedangkan Ilham Akbar Prawira merupakan mantan suami presenter Dita Fakhrana. Keduanya menikah pada Maret 2020 dan berpisah pada Juni 2021.

Simak Video "Avenged Sevenfold Kenang Mendiang The Rev Saat Bawakan 'So Far Away'"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/ahs)

Adblock test (Why?)


Alhamdulillah Sah! Melody Prima Resmi Nikah dengan Ilham Akbar - detikPop
Baca Lagi artikel selanjutnya Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai - detikHot

[unable to retrieve full-text content] Irish Bella Buka Lembaran Baru dengan Pria Lain Usai Bercerai    detikHot Irish Bella Temukan Peng...